Allegri Tampik Bicarakan Kontrak Dengan Chelsea

Allegri Tampik Bicarakan Kontrak Dengan Chelsea

107
0
SHARE
Allegri Tampik Bicarakan Kontrak Dengan Chelsea
Allegri

Bos Juventus Sebut Tak Ada Pembicaraan Kontrak Dengan Chelsea

RebutbolaGus Hiddink kabarnya siap digantikan dengan pelatih Juventus, Allegri. Disebutkan dari beberapa media di Inggris, bahwa bos Juventus tersebut akan menggantikan Hiddink yang performanya tak spesial di mata bos Chelsea Abrahamovic.

Bahkan Giovanni Galeone, mantan manajer dari Allegri menambahkan bahwa pada Selasa kemarin ada kabar fantastis mengenai tawaran yang diberikan oleh Abrahamovic ntuk Allegri untuk siap menggantikan tugas yang saat ini diemban oleh Gus di Stamford Bridge.

Allegri Tampik Bicarakan Kontrak Dengan Chelsea
Allegri

Namun, mantan pelatih AC Milan yang mendengar kabar miring tersebut menampik dirinya akan berangkat ke Premier League dalam waktu dekat ini. Dalam pertandingan hari selasa lalu,Allegri bahkan mengatakan pada pihak Sky “saya tidak bisa menerima jawaban apapun sebab saya tidak bisa mengkonfirmasikan sesuatu yang tak pasti ada”

“Akan menjadi sangat penting ketika saya fokus kepada Juventus hingga akhir musim dan memenangkan gelar di Serie A.”

Seperti yang diketahui, Si Nyonya Tua sampai dengan saat ini sudah memenangkan 17 pertandingan dari 18 pertandingan terakhir. Hasil positif yang diraih Pogba cs telah membawa mereka menduduki peringkat kedua dibawah pimpinan klasemen Napoli dan hanya berbeda dua poin saja. Tak hanya itu, sukses di Liga Champions juga menjadi target utama Allegri dimana mereka akan menghadapi Bayer Munchen nanti.

Rebutbola.com