Connect with us

Bos Juventus Buang Jauh Kabar Terkait Dirinya Ke Chelsea

Massimiliano Allegri Bos Juventus Buang Jauh Kabar Terkait Dirinya Ke Chelsea
Baca Juga

Berita terkini

Bos Juventus Buang Jauh Kabar Terkait Dirinya Ke Chelsea

Massimiliano Allegri Hanya Akan Fokus Di Juventus

rebutbola – Sang bos Juventus yakni Massimiliano Allegri berkata bahwa ‘tidak ada apa-apa’ mengenai laporan-laporan yang mengaitkan dirinya dengan Chelsea. Pria berkebangsaan Italia yang kini berusia 48 tahun tersebut telah disebut-sebut sebagai seorang calon penyukses Guus Hiddink di Stamford Bridge. Pasalnya, Hiddink yang sedang berjabat sementara itu hanyalah akan berada di the Blues hingga akhir musim saja.

Akan tetapi, Allegri, yang telah memenangkan gelar Serie A dengan dua klub yang sudah diasuhnya yakni AC Milan dan Juventus (masih sampai sekarang), telah membantah segala spekulasi tentang dirinya yang dilaporkan sedang dalam proses untuk berjaya di kejuaraan Premier League.

Ketika berbicara di turnamen pemuda Selasa kemarin, ia menjelaskan: “Tidak ada apa-apa mengenai itu. Saya tak bisa konfirmasi ataupun membantah sesuatu yang tidak nyata dan memang tidak ada.

“Saya ingin persoalan ini segera usai dan tidak perlu dibahas-bahas lagi mulai sekarang. Yang penting bagi saya sekarang adalah untuk mencapai akhir musim dengan Juventus dan berusaha untuk memenangkan beberapa bentuk perak dan emas.”

Massimiliano Allegri Bos Juventus Buang Jauh Kabar Terkait Dirinya Ke Chelsea

Massimiliano Allegri

Juventus telah memenangkan 17 dari keseluruhan 18 pertandingannya dalam semua liga dan kini hanya berjarak sebanyak dua poin di belakang pemimpin klasemen Serie A, Napoli, yang akan mereka tandingi Sabtu nanti.

Skuat tersebut juga kini akan melaju di 16 laga lagi di Champions League, dimana juga akan menghadapi Bayern Munich, dan di semi-final Coppa Italia melawan Inter Milan.

rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

To Top