Conte: Italia Adalah Kuda Hitam Di Euro 2016

Conte: Italia Adalah Kuda Hitam Di Euro 2016

118
0
SHARE
Conte: Italia Adalah Kuda Hitam Di Euro 2016
Conte

Italia Tak Seperti Dahulu, Conte Tetap Optimis

Rebutbola – Menurut bos Azzurri Antonio Conte, Penurunan standar Serie A telah membuat tim nasional dalam posisi yang lebih lemah dari tahun tahun sebelumnya. Namun mantan pelatih Juventus yakin timnya adalah kuda hitam pada Euro 2016 musim panas ini

Sepuluh tahun dari kemenangan mereka di Piala Dunia 2006. Italia kini hanya tertuju kepada trofi Euro sekali lagi dan mereka sudah mempersiapkan diri untuk Kejuaraan Eropa musim panas ini, namun pelatih Antonio Conte mengakui timnya adalah kuda hitam.

Conte percaya bahwa kualitas sepak bola di papan atas Italia telah jatuh di belakang Inggris, Spanyol dan Jerman. Saat ini tim nasional merasakan konsekuensi itu tapi tetap tenang dan optimis tentang peluang timnya.

“Pada satu titik sepakbola Italia berada di posisi yang lebih baik, Serie A adalah salah satu liga paling menarik di dunia dan semua orang ingin bermain di sini,” kata bos Azzurri untuk edisi Februari FIFA 1904 majalah.

Conte: Italia Adalah Kuda Hitam Di Euro 2016
Italia

“Pada tahun 2006 kami memenangkan Piala Dunia dengan 66 persen dari skuad kami berasal dari Serie A, dibandingkan dengan 34 persen yang kita miliki sekarang.”

“Namun saya tidak peduli apakah kami adalah favorit atau tidak, tapi kami bertujuan untuk menjadi lebih  berbahaya di Perancis. Pada tingkat taktis, saya ingin menyerang. Italia selalu memiliki mentalitas defensif dan serangan balik saat memiliki waktu. ”

Azzurri telah ditahan imbang dengan peringkat dunia No.1 tim Belgia dan bersama mereka di Grup H ada Swedia dan Republik Irlandia.

Rebutbola.com