Fans Borussia Dormund Kacaukan Pertandingan

Fans Borussia Dormund Kacaukan Pertandingan

97
0
SHARE
Suporter Borussia Dortmund Lemparkan Bola-Bola Tenis Fans Borussia Dormund Kacaukan Pertandingan
Suporter Borussia Dortmund Lemparkan Bola-Bola Tenis

Harga Tiket Melonjak Kini Terjadi Di Jerman Dan Menyiksa Para Fans Di Negara Tersebut

rebutbolaBorussia Dortmund melaju ke semi-final di liga DFB-Pokal di malam ketika para pemainnya untuk sementara menjadi orang-orang pengumpul bola setelah para fansnya – yang sedang membara – melemparkan lusinan bola tenis ke lapangan ketika Dortmund sedang melakoni pertandingan melawan Vfb Stuttgart.

Para suporter Dortmund dibuat murka oleh harga tiket kandang yang beredar menuju pertandingan Selasa kemarin dan itu mengarah ke interupsi yang tak biasa di tengah-tengah perjalanan dalam pertengahan waktu pertandingan.

Fans-fans tersebut menyelundupkan bola tenis ke arena Mercedes-Benz itu dan melemparkan semuanya ke lapangan. Alhasil, sebuah laga dimana Dortmund berhasil menang dengan skor akhir 3-1 menjadi ricuh dan begitu kacau.

Para Pemain Punguti Bola Tenis Fans Borussia Dormund Kacaukan Pertandingan
Para Pemain Punguti Bola Tenis
Pemain-Pemain Dilemparkan Bola Tenis Fans Borussia Dormund Kacaukan Pertandingan
Pemain-Pemain Dilemparkan Bola Tenis

Peristiwa tersebut terjadi setelah kenaikan tiket juga menjadi berita utama Inggris selama pekan ini, dimana sekiranya 10,000 suporter Liverpool meninggalkan Anfield di menit ke 77 dalam pertandingan berujung seri Sabtu kemarin ketika melawan Sunderland sebagai aksi protes terhadap struktur pembiayaan baru klub tersebut untuk musim depan.

Di laga Dortmund kontra Stuttgart, dalam menit ke-24 lusinan bola tenis dilemparkan dari dekat sudut stadion yang berisikan fans Dortmund dan menjadi pekerjaan tambahan untuk para pemain di kedua tim yang sedang bertanding di lapangan itu karena mereka sendiri yang akhirnya harus memunguti bola-bola tenis yang bertebaran.

rebutbola.com