Connect with us

Griezmann Tolak Sepelekan Liga Champions

Griezmann Inspirasi Semua Pemain Atletico
Baca Juga

Berita terkini

Griezmann Tolak Sepelekan Liga Champions

Griezmann Sebut Liga Spanyol Sangat Penting

Rebutbola – Penyerang Atletico Madird, Antoine Griezmann menolak menyebut dirinya adalah satu-satunya pemimpin dalam Skuad Atletico Madrid. Dan membantah telah menyepelekan Liga Spanyol dari pada Liga Champions.

Atletico diketahui sedang berlaga di dua kejuaraan teratas Eropa, Liga Champions dan Liga Spanyol. Di Liga Spanyol mereka menduduki posisi dua di Klasemen sementara dan di Liga Champions mereka telah masuk ke babak 16 besar, dimana selanjutnya mereka akan menghadapi wakil asal Belanda PSV Eindhoven.

“Tujuan kami adalah semua kompetisi yang sedang kami jalani. Liga Spanyol jelas sangat pentingdan kami selalu bermain tiap akhir pekan, jelas itu sangat penting untuk kami. ” kata Griezmann di sebuah acara promosi, dikutip dari media AS.

“Kami ingin memenangkan setiap pertandingan yang kami jalani setelah itu kami akan lihat dimana kami berada pada akhir musim.

Sedangkan di Liga Champions, menurut penyerang asal Perancis tersebut performa Atletico sangat baik, rekan-rekannya sangat percaya diri dan mengaku bahwa timnya sangat diuntungkan dari Minggu tenang yang mereka miliki. Dirinya juga menyebut bahwa bukan dirinyalah satu-satunya orang yang memberi kontribusi di tim.

Griezmann Tolak Sepelekan Liga Champions

Antoine Griezmann

“Setiap pemain dalam klub adalah pemimpin, setiap orang menyumbang kekuatannya. Dan itulah kekuatan tim”

Griezmann menyebut bahwa jika Atletico gagal meraih tropi musim ini, itu tidak masalah dirinya hanya ingin melihat bagaimana musim ini berjalan.

“Kita akan lihat bagaimana kelanjutannya. Kami di jalur yang benar, kami memberikan segalanya. Jika kita memperbaiki tahun lalu, kami akan senang, “lanjutnya.

“Kami harus menjadi yang terbaik dari performa kami dan tidak berfikir tentang apakah aka nada piala atau tidak di akhir musim.” Tutup penyerang tersebut.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top