Injak usia 35 Tahun Aduriz Berbagi Rahasianya

Injak usia 35 Tahun Aduriz Berbagi Rahasianya

74
0
SHARE
Aduriz Akan Gantikan Posisi Costa di Timnas Spanyol
Aritz Aduriz

Aduriz : Saya Tidak Punya Rahasia

Rebutbola – Mendekati umurnya yang ke-35 tahun striker Athletic Bilbao, Aritz Aduriz mengaku bahwa dirinya tidak memiliki rahasia untuk bertahan lama sebagai pemain profesional.

Aduriz berulang tahun ke 35 pada hari ini, Kamis 11 Februari 2016, tapi, menginjak umur yang sudah tidak bisa dibilang muda lagi, dirinya makin menunjukan produktifitasnya. Bahkan karena penampilan apiknya musim ini, Pelatih tim nasional Spanyol, Vicente del Bosque naksir untuk memakai jasanya di Euro 2016 yang akan dilangsungkan di Perancis.

Injak usia 35 Tahun Aduriz Berbagi Rahasia Dirinya
Aritz Aduriz

Dikutip dari media AS, Aduriz menilai tidak ada yang istimewa dari dirinya, minimal dirinya tidak merasakan hal tersebut, dia hanya melakukan apa yang biasa ia lakukan. Tidak ada rahasia yang dirinya lakukan untuk mencapai performa terbaik di usianya sekarang

“Tidak ada rahasia yang saya lakukan. Ada banyak hal yang dibawa bersama-sama, terutama yang saya nikmati setiap hari datang untuk berlatih dan meningkatkan kemampuan saya. Saya suka bermain game.

Menurut pria berusia 35 tahun tersebut selalu ada tujuan yang dirinya ingin raih, dirinya ingin bermain lebih baik, dan berlatih dengan baik, hanya itu.

“Selalu ada tujuan dihidup ini. Dalam keadaan seperti ini saya akan lebih berhati-hati. Saya ingin berlatih besok dan berlatih dengan baik, tidak lebih dari itu.

“Euro 2016? Ada banyak yang harus dilakukan sebelum mencapai tujuan itu. ” tutup pemain Athletic Bilbao tersebut.

Rebutbola.com