Ketika Diasingkan Van Gaal, Eks Kiper MU Takut Nyawanya Terancam

Ketika Diasingkan Van Gaal, Eks Kiper MU Takut Nyawanya Terancam

86
0
SHARE
Ketika Diasingkan Van Gaal, Eks Kiper MU Takut Nyawanya Terancam
Victor Valdes

Victor Valdes Akui Ia Takut Nyawanya Terancam Ketika Latihan Sendiri Di MU

rebutbolaVictor Valdes sempat takut nyawanya terancam ketika ia sedang berlatih sendirian di Manchester United.

Kiper berkebangsaan Spanyol tersebut terpisah dari tim utamanya oleh bos mereka yakni Louis van Gaal setelah tampil hanya sebanyak dua kali dan terpaksa berlatih jauh dari semua anggota skuatnya. Ia akhirnya berlatih hanya dengan pelatih akademi penjaga gawang yakni Alan Fettis.

Pemain berusia 34 tahun tersebut sempat berkata bahwa ia merasa sangat terasingkan sekali ketika Van Gaal menduduki jabatan manajerial hingga dirinya meragukan keamanannya jika ada hal apapun yang tak inginkan terjadi ketika ia menjalani sesi pelatihannya.

“Bagaimana jika saya menabrak tiang dan kehilangan kesadaran dan setelah itu mungkin saya bisa menelan lidah saya?” Valdes mengakui itulah yang ditanyakannya kepada Fettis.

“Alan membalas omongan saya: ‘Saya punya telepon seluler di kantung saya, saya akan menelepon dan mereka akan mendatangi kita untuk membantumu.’ Setelah itu saya bilang kepada Alan: ‘Saya merasa sangat kesepian.’”

Valdes kini telah hengkang ke klub Standard Liege namun ia membantah atas perasaan pahit yang ia rasakan terhadap Van Gaal (meski manajer tersebut telah memaksakan pengasingan yang kejam untuk Valdes).

“Dendam? Tidak sama sekali,” eks pemain Barcelona tersebut menambahkan.

Ketika Diasingkan Van Gaal, Eks Kiper MU Takut Nyawanya Terancam
Valdes dan Van Gaal

“Ia memberikan saya untuk memulai debut di Barca, ia mengasuh saya ketika saya tidak memiliki tim sama sekali dan ia memberikan saya kesempatan untuk pulih dari cidera lutut saya. Saya akan sekali berterima kasih kepadanya. Jauh di lubuk hati saya yang paling dalam, jika bukan karenanya, saya tidak akan bisa berada disini.”

rebutbola.com