Loic Remy Jadi Incaran Terbaru Klub Tiongkok

Loic Remy Jadi Incaran Terbaru Klub Tiongkok

93
0
SHARE
Loic Remy Jadi Incaran Terbaru Klub Tiongkok
Loic Remy

Chelsea Kini Harus Memutuskan Untuk Menjual Pemainnya Atau Tidak

rebutbolaLoic Remy yang merupakan pemain Chelsea kini merupakan pemain terbaru yang dijadikan sasaran untuk perpindahan ke Chinese Super League.

Shanghai Shenhua – yang sempat menggoda Demba Ba, pemain yang digantikan Remy di Stamford Bridge tahun 2014 silam, untuk berpindah ke Far East – kini siap menawarkan the Blues sebesar 11juta Poundsterling khusus untuk jasa Remy yang kini berusia 29 tahun.

Mereka juga sudah menyiapkan sebuah paket upah untuk sang pemain internasional Perancis tersebut yang bernilai sekitar 5.5juta Poundsterling per tahunnya.

Shenhua sebelumnya telah sukses memboyong legenda Chelsea yakni Didier Drogba empat tahun yang lalu dan menandatangani eks Millwall dan Everton yang begitu digemari, Tim Cahill, tahun lalu.

Loic Remy Jadi Incaran Terbaru Klub Tiongkok
Didier Drogba

Mereka juga kini giat untuk meraih bomber internasional Argentina yang kini merumput untuk Paris Saint-Germain yakni Ezequiel Lavezzi.

Chinese Super League sebetulnya juga sudah mengantungi salah satu bintang Chelsea musim ini – gelandangnya yakni Ramires yang bergabung dengan klub Jiangsu Suning bulan lalu dengan tawaran yang mengejutkan yakni sebesar 25juta Poundsterling.

Disamping itu, kompetisi Eropa kini sedang mogok dalam perjalanan mereka karena banyaknya bintang-bintang papan atas yang hengkang dari mereka selagi sepak bola Far East membanjirkan pemain-pemain tersebut dengan nominal yang besar.

Sang striker Shaktar Donestsk, Alex Teixeira – yang juga merupakan sasaran Liverpool bulan lalu – dan juga bintang serta bomber Atletico Madrid yakni Jackson Martinez juga telah berlabuh ke klub Tiongkok dalam beberapa minggu terakhir setelah ditawarkan paket upah yang menguntungkan.

rebutbola.com