Madrid Diatas Kertas Lebih Unggul Dibanding Bilbao

Madrid Diatas Kertas Lebih Unggul Dibanding Bilbao

96
0
SHARE
Madrid Diatas Kertas Lebih Unggul Dibanding Bilbao
Real Madrid

Bilbao Akan Jadi Sandungan Real Madrid

Rebutbola – La Liga berlanjut dan mempertemukan raksasa Spanyol Real Madrid yang akan kedatangan Athletic Bilbao. Meski di atas kertas Madrid lebih diunggulkan, tapi Bilbao menyimpan potensi untuk jadi batu sandungan.

Pelatih Bilbao, Ernesto Valverde, punya cukup pengalaman menghadapi Madrid. Dalam 15 kali duel melawan Los Blancos, Valverde pernah menang lima kali, empat di antaranya adalah saat menangani Bilbao.

Madrid Diatas Kertas Lebih Unggul Dibanding Bilbao
Athletic Bilbao

Tapi di sisi lain, Los Blancos tengah menunjukkan sinyal positif di bawah arahan Zinedine Zidane. Lima pertandingan sudah dilewati anak asuhnya bersama Zidane dan tak pernah kalah. Mereka mencatat empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Tiga di antara lima kemenangan tersebut juga dicatat dengan skor telak. Cristiano Ronaldo dkk. tercatat menang 5-0 atas Deportivo La Coruna, 5-1 atas Sporting Gijon, serta menghancurkan Espanyol dengan enam gol tanpa balas.

Semua skor telak tersebut di hadirkan anak asuh Zidane saat menjalankan laga kandang mereka, sedangkan di laga tandang mereka cenderung bermain aman dengan hasil yang diraih adalah skor tipis, menang 2-1 saat bertandang ke markas Granada dan hanya berbagi poin saat melawat ke rumah Real Betis dengan skor 1-1.

El Realharus terus meraih poin penuh di sisa pertandingan mereka jika ingin tetap bersaing gelar juara dengan dua penantang teratas, Atletico Madrid dan Barcelona yang saat ini menempati posisi 2 dan 1.

Rebutbola.com