Martinez Sebut Kepindahan Jagielka Hanyalah Rumor

Martinez Sebut Kepindahan Jagielka Hanyalah Rumor

93
0
SHARE
Martinez Sebut Kepindahan Jagielka Hanyalah Rumor

Roberto Martinez Tolak Laporan Kepindahan Phil Jagielka ke Cina

Rebutbola Roberto Martinez menolak laporan yang menyebutkan bahwa kapten Everton, Phil Jagielka akan menjadi pemain berikutnya yang terpikat ke Cina.

Setelah orang-orang seperti Ramires, Alex Teixeira dan Jackson Martinez yang tersentak oleh klub Liga Super Cina, Phil Jagielka telah menjadi calon selanjutnya untuk bergabung dengan mereka.

Pemain berusia 33 tahun ini diganggu oleh cedera lutut musim ini, dimana Everton duduk di urutan kedelapan dengan 13 pertandingan tersisa dan selisih 12 poin dari empat besar.

“Kami tidak dalam situasi kehilangan pemain apapun dan Phil Jagielka adalah kapten klub kami,” kata pelatih asal Spanyol dalam konferensi pers. “Dia telah [bermain] pada tingkat yang baik dan tidak ada inti dalam rumor itu.”

“Saya dapat menjamin Anda bahwa tidak ada yang akan meninggalkan klub antara sekarang dan akhir musim, kecuali jika dengan status pinjaman ke Divisi Championshop dimana beberapa pemain membutuhkan waktu untuk bermain.”

“Setiap spekulasi itu buang-buang waktu.”

Martinez juga mengomentari pembicaraan pengambilalihan di klub, dan menyebutkan pemilik saat in, Bill Kenwright tetap berkomitmen untuk Goodison Park.

Dia menambahkan: “Tidak ada yang mengumumkan. Kami berada dalam posisi dengan memiliki masa depan yang sangat menarik. Kami memiliki ketua yang luar biasa yang peduli dan mencintai klub sepak bola.”

“Saya bisa menjamin setiap pendukung bahwa kami memiliki masa depan yang kuat dan sangat menarik. Pada saat itu hanya ada spekulasi dan tidak ada kita bisa dikomentari.”

rebutbola.com