Memantau Kekuatan Leicester City Kontra Arsenal

Memantau Kekuatan Leicester City Kontra Arsenal

66
0
SHARE
Memantau Kekuatan Leicester City Kontra Arsenal
Leicester City

Serangan Balik Yang Selalu Dijalankan Leicester City

Rebutbola – Musim Leicester City yang luar biasa pada musim ini menempatkan mereka diposisi puncak klasemen dengan defisit lima poin dengan saingan terdekat mereka, dengan hasil tersebut mereka menjadi salah satu favorit untuk mengangkat tropi Liga Inggris.

Arsenal adalah salah satu tim yang berhasil mengalahkan mereka pada musim ini dengan skor mencolok 5-2 di Stadion King’s Power pada bulan September silam. Namun, tim asuhan Renieri kini telah menunjukan peningkatan secara signifikan sejak saat itu.

Top skor sementara premier League, Jamie Vardy akan memimpin lini serang dari The Foxes, musim ini dia sangat baik, dia sangat baik saat menerima umpan panjang, masuk kedalam jatung pertahanan lawan, penempatan bola diluar posisi beknya pun sangat luar biasa. Tembakan jarak dekat dengan sudut terbatas. Dia salah satu yang sulit untuk di bendung.

Memantau Kekuatan Leicester City Kontra Arsenal
Leicester City

Kerja keras rekan setimnya, Shinji Okazaki memainkan peran untuk membantu Vardy dari belakang. Dan taktik yang akan di jalankan Leicester adalah kecenderungan striker untuk turut turun menjadi gelandang tengah ketika mereka memiliki bola hal tersebut selalu dilakukan The Foxes selama pertanidngan mereka. Ini berarti gelandang murni mereka bisa fokus untuk menjaga lini antar garis mereka, sehingga bek tengah tidak harus bergerak maju dari daerah mereka sendiri dalam hal ini Leicester sangat kompak.

Riyad Mahrez juga menjadi pemain sensasional musim ini. Pemain sayap kanan yang satu ini sangat brilian terhadap serangan balik, produktif dalam mencetak gol dan sangat cerdas dalam mengembangkan permainan juga.

Dengan semua itu mungkin Leicester akan menyusahkan Arsenal yang sedang berusaha mengkudeta mereka dari posisi puncak klasemen Liga Inggris.

Tantangan utama Leicester di minggu-minggu yang tersisa pada musim ini adalah bagaimana mereka mengatasi lawan yang menganggap mereka tim kelas atas. Dan menjaga permainan mereka yang mengandalkan serangan balik.

Rebutbola.com