Neymar Tidak Akan Jadi Judas

Neymar Tidak Akan Jadi Judas

91
0
SHARE
Neymar Tidak Akan Jadi Judas

Neymar Tidak Akan Terima Tawaran Real Madrid

Rebutbola – Kerap dihubungkan dengan klub Rival dari Barcelona, Neymar diklaim akan tetap setia dengan La Blaugrana dan tidak akan menjadi “Judas” dan menerima tawaran dari El Real. Hal tersebut diungkapkan oleh Eks. Bintang Barcelona, Hristo Stoichkov.

Neymar memang kerap dikaitkan dengan rencana Real Madrid untuk menjadikan dirinya sebagai next Luis Figo. Los Blancos sendiri sudah lama diketahui menginginkan jasa pemain berkebangsaan Brasil tersebut. Neymar akan dijadikan alternative jika bintang mereka, Cristiano Ronaldo memutuskan hengkang dari Santiago Bernabeu.

Neymar Tidak Akan Jadi Judas
Neymar dan Trophy

Dilaporkan oleh Marca, Stoichkov berbicara kepada Esports Cope , tentang kemungkinan penyerang Barcelona tersebut mengikuti jejak Luis Figo yang terlebih dahulu menyebrang dari Camp Nou ke Santiago Bernabeu pada masa itu. Namun dirinya yakin bahwa neymar akan tetap bersama Barca dan memenangkan banyakgelar di Camp Nou.

“Neymar tidak akan menjadi Judas. Dia akan memenangakan Ballon d’Or dengan Barca, bukan dengan Real Madrid.” Kata pria berkebangsaan Bulgaria tersebut.

Dia menambahkan tidak banyak yang berubah dengan barca pada musim ini, dan percaya bahwa barca berada pada jalur yang tepat untuk mempertahankan gelar.

“Kami tidak menemukan sesuatu yang baru tentang Barca pada musim ini. Mereka bermain dengan baik dan memberi yang terbaik untuk para penonton.”kata Stoichkov.

“Barca memiliki La Liga dalam jangkauan mereka.” Tambah mantan pemain Barcelona tersebut.

Rebutbola.com