Owen: Liverpool Harus Lebih Transparan!

Owen: Liverpool Harus Lebih Transparan!

96
0
SHARE
Owen: Liverpool Harus Lebih Transparan!
Michael Owen, legenda hidup Liverpool

Owen Sebut Liverpool Harus Lebih Transparan Atas Cedera Sturridge

Rebutbola – Mantan striker Liverpool, Michael Owen berpendapat bahwa klub seharusnya memberikan publik terkait informasi lebih lanjut tentang masalah cedera konstan Daniel Sturridge.

Sturridge kembali beraksi di putaran keempat keluar Piala FA Liverpool melawan West Ham United pada hari Selasa setelah dua bulan absen.

Pemain berusia 26 tahun ini telah menderita beberapa cedera serius di Anfield, dan Owen ingin klub untuk lebih transparan agar mencegah rumor yang tidak berdasar.

“Kami belum benar-benar diberikan semua informasi. Jadi saya meringis sedikit ketika saya melihat orang-orang berpendapat terkait Daniel Sturridge,” katanya kepada BT Sport.

“Klub belum benar-benar mengatakan apa yang salah dan sampai kita tahu persis apa masalah yang ada, dan itu memicu banyak rumor.”

“Orang-orang mengatakan hal-hal yang berpotensi tidak adil. Saya cedera sebelumnya dan jika ia mendapatkan cedera otot maka saya memiliki setiap simpati atas dirinya.”

“Anda tidak bisa bermain pada dengan cedera otot, mereka hanya merobek, air mata dan air mata sampai mereka meletus. Ini adalah hal terburuk yang pernah.

Owen: Liverpool Harus Lebih Transparan!
Klopp dan Sturridge

“Namun, jika ia memiliki masalah sendi – pergelangan kaki, lutut dan pinggul – itu bisa dikelola.”

Owen mendukung Sturridge untuk bersaing agar mendapatkan sebuah tempat di Euro 2016 untuk skuad Inggris, asalkan ia tetap fit untuk sisa musim.

“Jika Sturridge tetap fit, dia bisa bersaing dengan Rooney, Vardy dan Kane,” katanya.

rebutbola.com