Pemain Baru Fiorentina Dimenit Akhir Transfer

Pemain Baru Fiorentina Dimenit Akhir Transfer

100
0
SHARE
Pemain Baru Fiorentina Dimenit Akhir Transfer
Kone

Kone Jadi Rekrutan Terakhir Fiorentina

Rebutbola – Transfer pada menit menit akhir dengan kepindahan ke Stadio Artemio Franchi, Pemain internasional Yunani tertarik untuk menghabisakan waktunya dengan besama Fiorentina.

Salah satu pemain yang diinginkan Gigliatti pada bursa transfer Januari yang yang sudah dipastikan adalah Panagiotis Kone. Dan ia bersumpah untuk memberikan yang terbaik untuk klub barunya setelah diperkenalkan pada hari Rabu.

Pemain tengah itu tiba di jam jam terakhir hari batas waktu transfer, setelah dilanda cedera enam bulan di Udinese yang parah sehingga memotong waktu bermainnya.

Pemain Baru Fiorentina Dimenit Akhir Transfer
Kone

Fiorentina memperkenalkan rekrutan anyar mereka. Kone memberi hormat ke klub Tuscan untuk menawarkan dia kesempatan ini dan memberikan pengalaman yang berbeda dengan hal yang dia bisa lakukan untuk membantu tim mencapai tujuan mereka.

“Ini adalah kesempatan besar bagi saya,” kata Kone kepada pers, “Saya berharap untuk membuktikan diri dan saya telah berbicara dengan pelatih Paulo Sousa tentang hal-hal yang dia inginkan dari saya.”

“Saya seorang gelandang serang, tapi saya bisa bermain sebagai gelandang box to box juga atau di belakang dua striker. Bermain di sayap akan menjadi posisi yang sulit bagi saya.”

“Saya hanya ingin membantu rekan tim saya dan mendapatkan tempat di starting XI. Fiorentina bisa tetap memegang tempat ketiga dan saya ingin membantu mereka mencapai Liga Champions. Ini adalah tim besar dengan pemain yang sangat kuat. ”

Kone tiba di Florence dengan status pemain pinjaman musim ini, setelah tampil hanya lima laga di Serie A penampilan bagi Udinese. Fiorentina memiliki pilihan € 6 juta membuat kesepakatan permanen.

Rebutbola.com