Pemain Ini Harapkan Kontrak Baru dengan Everton

Pemain Ini Harapkan Kontrak Baru dengan Everton

96
0
SHARE
Pemain Ini Harapkan Kontrak Baru dengan Everton

Bryan Oviedo Harapkan Kontrak Baru dengan Everton

Rebutbola Bryan Oviedo berharap penandatanganan kontrak baru dengan Everton menyusul kembalinya ke skuad utama setelah kembali dari cedera.

Pemain internasional Kosta Rika ini berada di Goodison Park  dan dihantui oleh cedera yang cukup lama.

Oviedo yang saat ini berusia 25 tahun mengalami cedera kaki ganda pada bulan Januari 2014 dan sejak itu harus berjuang untuk kembali merumput secara karena masalah kebugaran.

Tapi kemudian dia membuat comeback dari masalah hamstring bulan lalu dan telah menikmati pertandingan bersama Everton dimana pemain ini telah mengalami kemajuan dalam performanya, memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka 3-0.

Pemain Ini Harapkan Kontrak Baru dengan Everton
Bryan Oviedo

Dan Oviedo – yang kontraknya berakhir pada akhir musim ini – mengatakan kepada La Nacion: “Sekarang kami telah menetapkan waktu yang ideal untuk menegosiasikan kontrak baru.”

“Saya berharap untuk memperbaharui kontrak dengan mereka dan berterima kasih atas kesempatan yang mereka berikan kepada saya dan kepercayaan mereka kepada saya.”

“Kita harus bersyukur dalam hidup. Mereka telah menunjukkan saya kesabaran. Pelatih dan staf pelatih selalu membantu saya dan saya bersyukur.”

“Saya akan menandatangani kontrak baru dengan mereka jika segala sesuatu telah kita sepakati dan hal-hal terkait telah dibicarakan dalam kontrak.”

“Saya ingin kontrak yang nyaman bagi kedua belah pihak.”

“Bagi saya sangat penting [untuk bermain dengan] keteraturan, juga sisi ekonomi, karena sekarang semuanya terus berjajalan dan saya [akan] berada di sini selama tiga tahun.”

rebutbola.com