Petinggi Liverpool Batalkan Kenaikan Harga Tiket

Petinggi Liverpool Batalkan Kenaikan Harga Tiket

124
0
SHARE
Petinggi Liverpool Batalkan Kenaikan Harga Tiket
Liverpudlian

Para Petinggi Liverpool Meminta Maaf Kepada Fans dan Membatalkan Kenaikan Harga Tiket

Rebutbola – Para Liverpudlian melakukan aksi protes keras terhadap manajemen The Reds yang dengan sengaja menaikan harga tiket pertandingan di Anfield Stadion.

Terlihat ketika pertandingan antara Liverpool melawan Sunderland, di pertengahan babak kedua para fans melakukan aksi Walk Out sebagai tanda protes atas kebijakan manajemen.

Secara kebetulan atau tidak, Liverpool yang sudah unggul dengan skor 2-0 atas tim tamu usai aksi walk out tersebut justru Liverpool malah kebobolan dua gol yang menyebabkan pertandingan pun berakhir imbang.

Ternyata aksi para fans setia The Reds menanggapi respon serius dari manajemen.

Petinggi Liverpool Batalkan Kenaikan Harga Tiket
Petinggi Liverpool

Akhirnya Fenway Sports Group perusahaan yang menaungi Liverpool dalam membuat perubahan pada kebijakannya.

Tiket yang rencananya akan naik mencapai £77 untuk harga tertinggi akan tetap berada pada harga £59 sedangkan harga terendah akan tetap senilai  £9, Selain itu juga harga tiket untuk pertandingan khusus juga telah dihapuskan.

Para petinggi Liverpool juga melakukan permintaan maaf melalui surat terbuka. “Atas nama semua orang di Fenway Sports Group dan Liverpool FC kami  meminta maaf atas keluhan yang disebabkan rencana harga tiket untuk musim 2016/17,”.

“Kami bertiga gelisah karena kami dianggap tidak peduli pada pendukung, bahwa kita serakah, dan bahwa kami meraup keuntungan pribadi semata atas nama biaya klub,” tutup surat terbuka tersebut.

Rebutbola.com