Tinggalkan Liverpool Rodgers Ingin Istirahat Dahulu

Tinggalkan Liverpool Rodgers Ingin Istirahat Dahulu

100
0
SHARE
Tinggalkan Liverpool Rodgers Ingin Istirahat Dahulu
Rodgers

Diam – Diam Ternyata Sudah Lima Klub Inggris Yang Mimpi Dilatih Rodgers

Rebutbola – Setelah meninggalkan Liverpool, Brendan Rodgers otomatis “nganggur”. Ya, mantan pelatih Swansea ini sebenarnya tak sulit mendapatkan job melatih lagi di Liga Inggris. Dilansir The Telegraph, Rodgers mengaku bahwa ada lima klub yang menginginkan dirinya untuk menakhodai klub mereka.

Seperti yang diketahui, Rodgers dipecat pada Oktober 2015 dari Anfield karena dinilai gagal menakhodai skuad Merseyside Red. Setelah memasuki musim ketiga bersama Liverpool dirinya telah menghabiskan dana setidaknya £ 300m dan tak mampu sekalipun memenuhi harapan akan gelar yang diimpikan oleh fans Liverpool.

” Saya memiliki lima peluang sejak aku meninggalkan Liverpool untuk kembali ke pekerjaan, semua pada klub saya benar-benar menghormati , ” kata Rodgers seperti dilansir The Telegraph.

Tinggalkan Liverpool Rodgers Ingin Istirahat Dahulu
Rodgers-Liverpool

Dirinya menambahkan bahwa saat ini adalah saat yang sangat penting untuk mengambil jadwal untuk beristirahat dari kesibukan sepakbola. Pelatih asal Irlandia tersebut dikabarkan siap untuk kembali ke mantan klubnya, Swansea. Lowongan tersebut muncul setelah ada kabar yang menyebutkan bahwa The Swans akan memecat Garry Monk yang dinilai gagal oleh manajemen klub.

Memang setelah meninggalkan Anfield, Pelatih berusia 43 tahun mendapatkan kesempatan untuk melatih beberapa klub di Inggris. Namun menurutnya dengan menepi beberapa waktu akan muncul kesempatann baru untuk membuka ide bagi dirinya untuk memilih klub mana yang akan dipilihnya.

Lebih lanjut Rodgers menyebutkan bahwa tak harus klub top yang akan dipilihnya nanti, namun kali ini kesempatan yang tepat yang menjadi alasan utama untuk melatih klub barunya nanti.

Rebutbola.com