Video Persiapan Juventus Jamu Napoli

Video Persiapan Juventus Jamu Napoli

122
0
SHARE

Juventus Gelar Latihan Terpisah di Vinovo

Rebutbola – Persiapan menjamu Napoli nampaknya sudah dilakukan oleh Juventus sejak mereka meraih kemenangan kontra Frosinone. Sehari setelah laga tersebut, sang pelatih Massimiliano Allegri langsung melakukan latihan ringan guna menjaga kebugaran para pemainnya.

Hal ini dilakukan guna mempersiapkan fisik mereka di akhir pekan nanti dimana La Vecchia Signora akan menjamu klub pemuncak Serie A, Il Partenopei. Laga yang akan digelar di Juventus Arena ini diyakini akan menjadi laga yang ketat, kedua tim yang saat ini tengah berebut tempat di urutan pertama dipastikan tampil gagah.

Ada yang menarik dari latihan kali ini, dimana sang allenatore memisahkan anak asuhnya terlebih dahulu dalam melakukan pembugaran fisik, seluruh pemainnya yang tampil saat laga kemarin di fokuskan di dalam ruangan latihan Juventus Center hingga kemudian bergabung dengan rekan lainnya yang sudah terlebih dahulu melakukan latihan ringan di lapangan.

Selain itu, dalam sesi latihan tersebut pun terlihat Patrick Evra yang sudah mulai bisa ikut latihan bersama, dimana sebelumnya pemain asal Prancis ini dikabarkan tengah mengalami penurunan daya tahan tubuh.

Kemudian bek jangkung andalan mereka, Giorgio Chiellini masih harus berada di tempat yang terpisah, seperti yang kita ketahui di laga sebelumnya bek asal Gli Azzuri ini harus ditarik keluar karena mengalami cedera pada betisnya.

Dalam sesi latihan tersebut, Allegri pun hanya memberikan peringatan agar anak asuhnya menambah kepercayaan satu sama lainnya, serta menjaga kekompakan yang telah terjalin saat ini. Hal itu diyakini oleh mantan pelatih AC Milan ini bisa membuat konsistensi anak asuhnya kian stabil.

Baca prediksi serta berita statistik Juventus vs Napoli selengkapnya [Disini].

rebutbola.com