Ferdinand Pesimis Inggris Bisa Juara EURO 2016

Ferdinand Pesimis Inggris Bisa Juara EURO 2016

87
0
SHARE
Rio Ferdinand Pesimis Inggris Bisa Juara EURO 2016
Ferdinand ragu Inggris jadi juara EURO

Banyak Lawan Berat Membuat Ferdinand Pesimis Inggris Dapat Lolos ke Final EURO 2016

Rebutbola – Seluruh rakyat Inggris berharap bahwa tim Tiga Singa mampu berbicara banyak di ajang EURO Cup 2016 yang akan diselenggarakan di Prancis nanti.

Pasalnya Inggris baru saja menorehkan sejarah dimana mereka tak terkalahkan di kualifikasi EURO kemarin.

Melihat dari hasil sempurna atas 100% kemenangan di laga kualifikasi membuat publik Inggris pun optimis menatap ke Prancis nanti.

Namun tidak bagi legenda Manchester United yang juga mantan bek tengah The Three Lions Rio Ferdinand, Rio mengaku bahwa tim nasional negaranya tak cukup bagus untuk menembus perempat final Euro 2016.

“Untuk bisa mencapai babak itu dan memiliki potensi menjadi juara, Anda harus menang lawan Prancis, menang lawan Jerman, dan juga menang lawan Spanyol.” Ujar Rio.

“Saya kira Inggris tidak akan bisa melakukan hal tersebut, melihat apa yang sudah ada. Saya kira mereka tidak akan sanggup.” Tambah Rio.

Rio Ferdinand Pesimis Inggris Bisa Juara EURO 2016
Hodgson Kumpulkan semua pemain

Skuat asuhan Roy Hodgson baru hari ini akan memulai persiapan untuk menentukan skuat inti untuk EURO nanti.

Acara yang berlangsung di St George Park itu rencananya Hodgson akan memanggil sekitar 40 pemain untuk diseleksi yang akan menjadi wakil Inggris di perhelatan ajang terbesar se-Eropa itu.

bukan hanya menyeleksi, Hodgson juga berbicara untuk persiapan menghadapi Jerman dan Belanda pada uji coba untuk mengetahui sejauh mana Inggris bisa berbicara di EURO nanti.

Rebutbola.com