Adam Johnson Akui Pelecehan Seksual Terhadap Anak

Adam Johnson Akui Pelecehan Seksual Terhadap Anak

111
0
SHARE
Adam Johnson Akui Pelecehan Seksual Terhadap Anak
Adam Johnson

Adam Johnson Tak Akan Bertanding Untuk Timnya Selagi Mengurus Kasus Pelecehan Seksualnya

rebutbolaAdam Johnson tak akan hadir untuk timnya yakni Sunderland pekan ini setelah dirinya mengakui telah melakukan dua kejahatan seksual anak-anak.

Ia mengakui perbuatannya berawal di antara tanggal 30 Desember 2014 hingga 26 Februari 2015 kemarin.

Pemain yang berposisi sayap tersebut akan ditepikan dari tugas-tugas persepakbolaannya pasalnya dirinya tengah menunggu hasil dari sebuah sidang yang telah diantisipasi selama kurang lebih dua minggu yang akan dimulai Jumat mendatang.

Namun ia juga menolak dua tuntutan lain mengenai aktivitas seksual terhadap anak kecil yang menjadi korbannya itu.

Minggu lalu, manajer Black Cats yakni Sam Allardyce berkata bahwa Johnson kemungkinan akan tersedia untuk bertanding ketika masa kasus persidangan tersebut. Namun dipahami bahwa pemain berusia 28 tahun tersebut tidak akan dipilih untuk melakoni pertandingan melawan Manchester United di kick-off Sabtu nanti.

Sunderland juga menolak untuk berkomentar apapun mengenai eks pemain timnas Inggris dan eks winger Manchester City tersebut hingga akhir kasus hukum itu.

Di pengadilan Bradford Crown Rabu lalu ia mengaku bersalah untuk satu aktifitas seksual dengan gadis yang masih bersekolah yang masih berusia 15 tahun, dan satu lagi atas ‘mendandani’ anak tersebut yang juga dianggap sebagai sebuah pelecehan seksual.

Adam Johnson Akui Pelecehan Seksual Terhadap Anak
Sketsa Persidangan

Kekasih dari ayah beranak satu tersebut, Stacey Flounders, yang berusia 26 tahun, ayahnya yakni David dengan usia 55 tahun, dan juga saudarinya yakni Faye hadir di pengadilan tersebut.

Hukuman maksimal atas pelanggaran yang ia akui itu adalah dua tahun dan enam bulan di penjara.

rebutbola.com