Adam Johnson Resmi Diputus Kontrak Oleh Sunderland

Adam Johnson Resmi Diputus Kontrak Oleh Sunderland

88
0
SHARE
Adam Johnson Resmi Diputus Kontrak Oleh Sunderland
Johnson resmi dipecat

Setelah Mengakui Perbuatannya di Pengadilan, Adam Johnson Resmi Diputus Kontrak Oleh Klubnya

Rebutbola – Gol dari Adam Johnson ke gawang Liverpool pada akhir pekan kemarin yang membuat Sunderland lolos dari kekalahan ternyata menjadi gol terakhir dari sang pemain berusia 28 tahun itu bersama Sunderland.

Pasalnya Johnson yang tengah menjalani sidang atas kasus pelecehan seksual yang dilakukannya terhadap seorang bocah wanita berusia 15 tahun, akhirnya mengakui semua perbuatannya.

Imbasnya pun akhirnya secara resmi pihak The Black Cats memutus kontrak mantan pemain Manchester City tersebut.

Adam Johnson Resmi Diputus Kontrak Oleh Sunderland
Johnson usai hadiri sidang

Setelah pengakuan bersalah dari Adam Johnson, klub pada hari ini mengakhiri kontrak dia dengan efek langsung. Klub tidak akan membuat komentar lebih jauh,” bunyi pernyataan pihak Sunderland melalui halaman resmi mereka.

Sebelum dipecat sang pemain memang sempat diskors oleh pihak klub sejak dirinya ditangkap kepolisian pada maret tahun lalu.

Kontrak antara Sunderland dan Johnson juga akan habis pada akhir musim nanti. Bukan hanya kehilangan pekerjaannya saja sebagai pemain , Johnson juga harus kehilangan sumber pemasukan dirinya dari pihak sponsor.

Pihak Adidas sebagai sponsor sang pemain juga melakukan hal yang sama dengan Sunderland, bahkan pihak Adidas terlebih dahulu memutus kontrak usai beberapa jam setelah Johnson mengakui semua perbuatannya.

“Kami sudah memutus kontrak Adam Johnson dengan efek langsung menyusul penyataan bersalahnya pada hari Rabu. Kami sudah mengirimkan surat dan mencapai persetujuan secara verbal dengan manajemen dia,” bunyi pernyataan resmi Adidas”. Demikian pernyataan Adidas.

Rebutbola.com