Madrid Beri Alasan Tolak Stadionnya Langsungkan Final

Madrid Beri Alasan Tolak Stadionnya Langsungkan Final

116
0
SHARE
Alasan Madrid Tolak Stadionnya Dipakai Untuk Final Copa
Santiago Bernabeu

Mantan Presiden Barca Tantang Presiden Madrid

Rebutbola – Kejuaraan Copa del Rey telah mencapai puncak nya, dua tim terkuat telah menempati tingkat teratas dan bersiap memperebutkan piala raja. Dialah anak asuh dari Luis Enrique, Barcelona dan anak asuh dari Unai Emery, Sevilla.

Alasan Madrid Tolak Stadionnya Dipakai Untuk Final Copa
Santiago Bernabeu – photo

Namun perdebatan terjadi tentang dimana laga pamungkas tersebut akan digelar, satu nama yang santer terdengar adalah Santiago Bernabeu, markas besar nan megah milik Real Madrid. Nampaknya hal tersebut tidak akan terjadi mengingat El Real sendiri telah dikeluarkan dari kejuaraan ini dan presiden Los Blancos telah mengatakan bahwa pihak klub tidak tertarik mengadakan final di rumah mereka.

Melihat hal tersebut, mantan presiden Barcelona, Joan Gaspart percaya alasan Real Madrid enggan untuk menjadi tuan rumah Copa del Rey final adalah karena mereka tidak ingin melihat Barcelona merayakan kemenangan di stadion mereka.

Gaspart bahkan telah menantang Florentino Perez untuk tampil ke media untuk mengutarakan ketidaksediaannya mengapa klub miliknya tidak ingin melihat perebutan juara antara Barcelona melawan Sevilla dilangsungkan Di Bernabeu.

“Madrid takut Barca akan mengangkat tropi Copa di Bernabeu,” AS mengutip apa yang Gaspart katakan.

“Kalau itu alasannya, mereka harus mengatakan begitu, mereka harus menjelaskan alasan untuk semua orang. Florentino, jika Anda tidak ingin Barca memainkan laga Final di sana, katakanalah dan publikasikan.

“Jika Federasi Sepakbola Spanyol meminta Camp Nou untuk Madrid memainkan partai finalnya, saya tidak akan menolaknya.” Tutup mantan presiden Barcelona tersebut.

Rebutbola.com