Arsenal Rencanakan Tur Pra-Musim di Amerika Serikat

Arsenal Rencanakan Tur Pra-Musim di Amerika Serikat

110
0
SHARE
Arsenal Rencanakan Tur Pra-Musim di Amerika Serikat

Arsene Wenger Sebut Arsenal Berencana untuk Melakukan Tur Pra-Musim di Amerika Serikat

Rebutbola – Arsenal telah mengumumkan rencana untuk bermain dalam dua pertandingan di Amerika Serikat sebagai bagian dari jadwal pra-musim mereka untuk musim 2016-17.

The Gunners akan menghadapi MLS All-Stars di Stadion Avaya, San Jose pada 28 Juli, sebelum menghadapi klub Meksiko, Chivas de Guadalajara di Stubhub Center, Los Angeles tiga hari kemudian.

Dan manajer Arsene Wenger, yang timnya duduk ketiga di Liga Premier, mengaku senang dengan prospek bermain di depan basis penggemar di Amerika.

Arsenal Rencanakan Tur Pra-Musim di Amerika Serikat
Sesi latihan Arsenal

“Pra-musim adalah waktu yang sangat penting bagi kami dan kami senang bisa pergi ke San Jose dan Los Angeles untuk berpartisipasi dalam pertandingan melawan MLS All-Star 2016 dan bermain dengan Chivas,” katanya kepada situs resmi Arsenal.

“Kami memiliki dukungan yang luar biasa di seluruh Amerika dan menikmati kunjungan kami ke New York pada musim panas 2014 ketika kami bermain melawan New York Red Bulls di Red Bull Arena.”

MLS komisaris Don Garber menambahkan dalam sebuah pernyataan: “Kami sangat senang menyambut Arsenal, salah satu klub paling sukses di dunia, untuk bersaing dengan yang terbaik dari MLS.”

“Perayaan AT & T MLS All-Star kami telah menjadi perayaan bagi sepak bola Amerika Utara, yang menampilkan dua tim dengan banyak pemain top dunia.”

Arsenal masih menantang untuk tiga gelar musim ini. Mereka mengukuti jejak pemimpin kejutan, Leicester City dengan selisih tiga poin di Liga Premier, sementara mereka akan bermain melawan Hull City di Piala FA putaran kelima dan raksasa La Liga Barcelona di Liga Champions babak 16 besar.

rebutbola.com