Dapatkan Laba Besar, Manchester United Akan Belanja Besar-Besaran

Dapatkan Laba Besar, Manchester United Akan Belanja Besar-Besaran

67
0
SHARE
Dapatkan Laba Besar, Manchester United Akan Belanja Besar-Besaran

Ed Woodward Sebut Kekuatan Keuangan Akan Jadi Pondasi Manchester United di Jendela Transfer Musim Panas

Rebutbola – Wakil ketua eksekutif Manchester United, Ed Woodward menyebutkan timnya siap untuk investasi lebih banyak di bursa transfer berikutnya.

Kembalinya Setan Merah ke Liga Champions musim ini dan investasi komersial yang kuat membuat klub menikmati laba sebesar 16,8 juta poundsterling dan rekor pendapatan 133,8 juta poundsterling dalam hasil keuangan yang dirilis pada hari Kamis.

Louis van Gaal memilih tidak untuk menandatangani pemain baru selama periode transfer terbaru tapi Woodward telah menunjuk beberapa potensi yang signifikan di akhir musim karena mereka masih merupakan penantang gelar Premier League dan di Liga Champions.

“Kinerja keuangan kami dari kuartal kedua sangat kuat,” katanya kepada media. “Kekuatan ini akan memungkinkan kami untuk bersaing ke tingkat tertinggi.”

Dapatkan Laba Besar, Manchester United Akan Belanja Besar-Besaran
Anthony Martial, pemain Manchester United

“Saya rasa ini adalah jendela terbesar dalam persiapan untuk musim depan, saya pikir akan ada lebih banyak aktivitas di musim panas.”

Woodward menyebutkan Setan Merah tengah berada di bawah tekanan setelah hanya merekut beberapa pemain standar tetapi merujuk kepada Leicester City yang menjadi salah satu penantang gelar terkuat Liga Premier musim ini

“Leicester berada di titik fantastis untuk semua orang tahun ini,” katanya. “Tekanan ada pada klub yang lebih besar.

“Filosofi kami adalah untuk menargetkan kualitas pemain.”

Woodward juga mengungkapkan bahwa rencana mengenai sistem akademi Inggris akan diuraikan dalam beberapa hari mendatang dan akan berinvestasi dalam perbaikan sistem pemain muda muda mereka sendiri selama beberapa tahun terakhir.

rebutbola.com