Connect with us

Emery Tidak Sudi Bermain Di Camp Nou

Emery Tidak Sudi Bermain Di Camp Nou
Baca Juga

Berita terkini

Emery Tidak Sudi Bermain Di Camp Nou

Emery : Dari Pada Di Camp Nou Saya Lebih Bermain Di China

Rebutbola – Menang dengan Agregat gol 6-2 atas Celta Vigo, meloloskan tim asuhan Unai Emery ke laga pamungkas Copa del Rey sekaligus menantang tim asuhan Luis Enrique yang sudah lebih dulu memastikan lolos setelah menghabisi Valencia di dua pertemuan mereka.

Emery Tidak Sudi Bermain Di Camp Nou

Unai Emery

Namun Pelatih Sevilla tersebut tidak ingin otoritas sepakbola Spanyol menggelar laga final Copa del Rey untuk dimainkan di Camp Nou kandang dari Barcelona.

Tim Emery membuka tempat untuk lolos ke final di laga penentuan setelah menyelesaikan dua pertemuan dengan Celta Vigo pada hari kamis kemarin. Skor berkesudahan 2-2 untuk kedua tim namun Sevilla unggul gol di pertemuan pertama mereka.

Hasilnya, Sevilla memenangkan laga atas Celta dengan agregat skor 6-2 dan menyajikan penampilan pertama mereka di final Copa del Rey sejak mereka memenangkan kompetisi ini tahun 2010 silam.

Sekarang tinggal pemimpin dari La Liga yang menghalangi Emery dengan tropi tersebut, dan dia tertarik untuk memastikan dimana laga final akan digelar sebelum kick-off pertandingan.

“Saya berharap tahun ini tidak seperti masa lalu yang juga di adakan di Camp Nou” katanya dalam konferensi pers.

“Saya lebih suka bermain di China dari pada di sana.

“Saya harap tidak ada ketidak adilan untuk bermain disana, karena jelas itu memberikan lebih banyak keuntungan bagi Barcelona. Ini akan seperti memberi mereka Messi kedua”

Dan ketika diminta pendapatnya bagaimana jika laga tersebut dijalankan di Santiago Bernabeu kandang dari Real Madrid emery mengatakan “ saya ingin bermain dimanana para penggemar Sevilla merasa lebih nyaman, namun bukan di Camp Nou” tutup sang manajer.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top