Hugo Lloris: ‘Para Pemain Muda Tottenham Lapar Kemenangan’

Hugo Lloris: ‘Para Pemain Muda Tottenham Lapar Kemenangan’

98
0
SHARE
Hugo Lloris: ‘Para Pemain Muda Tottenham Lapar Kemenangan
eriksen, kane, alli

Hugo Lloris Bangga Para Pemain Mudanya Masih Belum Tahu Batas

rebutbolaHugo Lloris kini begitu bersemangat oleh para pemain muda di Tottenham Hotspur yang begitu terarah dalam pengejaran gelar mereka dan kiper tersebut yakin bahwa mereka semua masih belum ‘mencapai batas mereka’.

Para Londoners utara memiliki skuat termuda di Premier League namun mereka memiliki sistem pertahanan yang terbaik, selisih gol terbaik, dan juga kini menduduki posisi kedua di klasemen dengan hanya lima poin saya dibawah pemimpin klasemen yakni Leicester City.

Para pemain bintang dalam tim Mauricio Pochettino yakni adalah Harry Kane dengan 18 catatan skornya dan masih berusia 22 tahun, Dele Alli dengan umur 19 tahun yang membukukan sebanyak 7 gol, Eric Dier yang berusia 22 tahun, serta Christian Eriksen yang berusia 23 tahun.

Lloris berkata: “Saya selalu berbicara mengenai ‘dasar’ yang harus dimiliki sebuah tim dan kami punya dasar itu.

“Kami miliki talenta, kami mempunyai mental pekerja keras dan kami telah menjadi jauh lebih baik dari segi taktik serta teknis, secara individual juga. Banyak sekali pemain yang menjadi lebih baik setiap waktunya dan karena kami masih muda, beberapa pemain masih belum tahu batas mereka. Dan itu bagus sekali,” imbuhnya.

Hugo Lloris: ‘Para Pemain Muda Tottenham Lapar Kemenangan
Hugo Lloris

Meski Pochettino menghabiskan waktu musim panas kemarin untuk mengumpulkan pemain-pemain yang lebih berpengalaman di ruang ganti Spurs, namun Lloris yakin bahwa kelaparan dari pemain-pemain yang lebih muda di klub tersebut juga berkontribusi dalam kesuksesan klubnya.

rebutbola.com