Jamie Vardy: ‘Kami Hanya Sedang Menikmati Perjalanan’

Jamie Vardy: ‘Kami Hanya Sedang Menikmati Perjalanan’

93
0
SHARE
Jamie Vardy: ‘Kami Hanya Sedang Menikmati Perjalanan’
Jamie Vardy

Jamie Vardy Bersikeras Dirinya Dan Skuatnya Hanya Menikmati Proses Di Leicester City

rebutbolaJamie Vardy berkata dengan sederhana bahwa ia hanya ‘sedang menikmati perjalanan’ dan tidak sedikitpun memikirkan apakah Leicester City akan memenangkan gelar Liga Premier atau tidak.

The Foxes kini sedang menduduki posisi teratas klasemen dengan lima poin unggul dan akan bersiap-siap untuk membantai Arsenal Minggu malam mendatang setelah sukses mengalahkan Manchester City Sabtu kemarin.

Arsenal, yang kini berada di posisi ketiga, memiliki poin yang sama dengan Tottenham namun meski Leicester masih mengungguli mereka semua, bomber yang berhasil membukukan sebanyak 18 gol tersebut (Vardy) percaya bahwa timnya dan dirinya juga harus terus tenang dan mengabaikan kabar tersebut.

“Kita sekarang sedang menikmati perjalanan kan? Kami semua sedang menikmati perjalanan ini. Jika kau mulai berpikir terlalu banyak mengenai itu, itu akan mulai mempengaruhi kau. Sesederhana itu. Pokoknya kami sekarang harus melakukan segala hal yang persis sama dengan apa yang telah kami lakukan sepanjang musim ini.”

Jamie Vardy: ‘Kami Hanya Sedang Menikmati Perjalanan’
Jamie Vardy

Ia juga memberikan pendapatnya mengenai Arsenal: “Mereka berada di atas, kami berada di atas, City juga, Tottenham, Manchester United juga mungkin jauh 10 poin di bawah namun jika dilihat dari berjalannya musim ini, 10 poin seperti itu dapat dipungut secepat kilat.

“Kami hanya perlu menghadapi setiap pertandingan, membanting tulang, dan terus berharap untuk memungut poin-poin agar semakin banyak lagi.”

rebutbola.com