Kontribusi Tidak Maksimal James Minta Naik Gaji

Kontribusi Tidak Maksimal James Minta Naik Gaji

65
0
SHARE
Kontribusi Tidak Maksimal James Minta Naik Gaji
Aksi James Rodriguez

Madrid Siap Untuk Menjual James

RebutbolaReal Madrid dikabarkan mempertimbangkan opsi untuk menjual James Rodriguez pada akhir musim ini.

Rumor tersebut memangkerap datang sejak awal musim melihat kelakuan pemain tersebut bisa dibilang Bengal.

Kontribusi Tidak Maksimal James Minta Naik Gaji
Zidane dan James

Dilansir Sport, staf kepelatihan Los Blancos tidak senang dengan performa pemain asal Kolombia itu di paruh pertama musim ini, ketika ditangani Rafael Benitez.

Dirinya memang kerap mendapat masalah saat diasuh oleh pelatih asar Spanyol tersebut. Beberapa kali dirinya mendapat hukuman dari sang pelatih karena ketidakdisiplinan dan ketidak hormatan dirinya kepada pelatih.

Kedatangan pelatih anyar pun nampaknya tidak merubah kondisi yang dialami oleh pemain berpaspor kolombia tersebut.

Selain itu gaya hidup yang di anut oleh pemain itu selama di Spanyol terbilang tidak sesuai, dirinya kerap mengadakan pesta dirumahnya serta sering menikmati dunia malam Negara matador tersebut. Yang terhangat adalah aksi kejar-kejarannya dengan polisi lalu lintas spanyol membuat imagenya semakin buruk.

Pihak Real Madrid kabarnya menyamakan situasi ini dengan mantan pemain mereka, Mesut Ozil, yang tidak melakukan performa bagus secara reguler sehingga kemudian dijual ke Arsenal.

Selain itu alasan lainnya adalah Presiden Real Madrid Florentino Perez juga kabarnya merasa tidak senang dengan permintaan James agar gajinya dinaikkan.

James, yang direkrut Real Madrid dari AS Monaco pada 2014, tampil 16 kali di berbagai ajang kompetisi dengan menyumbang empat gol.

Rebutbola.com