Madrid Enggan Tentukan Tanggal Kembalinya Bale

Madrid Enggan Tentukan Tanggal Kembalinya Bale

73
0
SHARE
Ancelotti : Cedera Pemain Madrid Tidak Normal
Gareth Bale

Madrid Tidak Mau Ambil Resiko Tentang Bale

Rebutbola – Cedera yang didapat penyerang Real Madrid, Gareth Bale nampaknya kali ini tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya cedera di tempat yang sama ini sudah beberapa kali di terima oleh bale selama kedatangannya ke Real Madrid.

Madrid Enggan Tentukan Tanggal Kembalinya Bale
Gareth Bale

Terkait kapan bale bisa kembali dari cedera betis yang didieritanya untuk memperkuat Los Blancos bahkan pihak klub menolak memberi tahu hingga kapan masa penyembuhan akan berlangsung.

Menurut berita yang diterbitkan Marca, diagnosis awal cedera betis Walshman didapat ketika dirinya memperkuat Madrid saat memetik kemenangan 5-1 atas Sporting Gijon pada 17 Januari.

Hal ini nampaknya cukup dimengerti oleh pemain sayap tersebut, dan memilih untuk berusaha lebih kuat melakukan pemulihan rutin agar cederanya cepat membaik, dan lebih menghindari hal-hal yang berpotensi menyebabkan kemunduran dirinya untuk dapat kembali bermain.

Akibatnya pihak klub tidak mau mengambil resiko dengan pria berusia 26 tahun tersebut dengan mengatur jadwal Camebacknya bersama tim, ditengah keraguan baru yang muncul dari Yesus Olmo dan tim medis El Real.

Meskipun demikian kabar baik berhembus bahwa dirinya dapat kembali tepat saat sebelum El Real menjalankan leg kedua Liga Champons melawan AS Roam yang akan di jalankan di kandang mereka sendiri pada tnaggal 8 atau bahkan dirinya bisa menjalankan laga Derby Madrid jika dirinya membuat kemajuan yang sangat pesat.

Rebutbola.com