Menanti Akhir Masa Jabatan Neville

Menanti Akhir Masa Jabatan Neville

76
0
SHARE
Neville Kena Semprot Legenda Valencia
Gary Neville

Jika Neville Dipecat, Curro Torres Akan Menggantikan Posisinya.

Rebutbola – Kemalangan Gary Neville sebagai pelatih Valencia tidak kunjung henti, baru dua bulan menangani Los Che kabar pemecatan dirinya terus berhembus kencang pekan demi pekan.

Hernan Crespo ‘Hampir Bahagia’ Lihat Perjuangan Gary Neville
Gary Neville

Bahkan kabar terbaru menyebutkan bahwa masa depan pria berkebangsaan Inggris itu akan di tentukan oleh berhasil atau tidaknya mantan bak Manchester United ini memberi kemenangan perdana bagi Kelelawar Hitam asuhannya di lanjutan Primera Liga Spanyol pada akhir pekan ini.

Pada pertandingan terakhir Valencia mampu terhindar dari kekalahan pada leg kedua putaran semifinal Copa del Rey yang mempertemukan timnya dengan Barcelona dengan skor 1-1. Barcelona yang tidak di perkuat dengan beberapa pemain bintang mereka berhak lolos ke laga pamungkas dengan agregat 8-1.

Sejak menangani Valencia pada awal Desember silam menggantikan pelatih sebelumnya Nuno Santos, saudara dari Phill Neville ini memang belum sekalipun meraih kemenangan di ajang La Liga. Dilansir Sport, masa depannya akan bergantung pada hasil laga kontra Espanyol, yang kalah di dua laga terakhir La Liga dan kebobolan 11 kali serta belum mampu mencetak gol.

Valencia memang tim pertama yang Neville tangani sebagai pelatih utama. Sebelumnya dirinya hanya menjabat sebagai asisten pelaatih di tim ansional Inggris di bawah asuhan Roy Hudgson

Menurut kabar, jika pelatih tersebut akhirnya dipecat, Curro Torres, yang saat ini melatih tim Valencia B, akan mendapat kesempatan menjadi sang pengganti.

Rebutbola.com