Messi dan Neymar Berikan Inspirasi Bagi Lukaku

Messi dan Neymar Berikan Inspirasi Bagi Lukaku

83
0
SHARE
Messi dan Neymar Berikan Inspirasi Bagi Lukaku

Romelu Lukaku Sebut Messi dan Neymar Memberikan Inspirasi Terhadap Dirinya

Rebutbola – Striker Everton, Romelu Lukaku yakin dia bisa terus meningkatkan performanya, dan telah menetapkan pandangannya untuk menyamai level bintang Barcelona, Lionel Messi dan Neymar.

Pemain internasional Belgia yang berusia 22 tahun ini berada di urutan kedua top skorer Liga Premier dengan 16 gol.

Namun demikian, Lukaku tidak mudah puas pada kemenangan dan telah menyambut setiap kritik yang diterimanya, karena ia percaya hal itu hanya akan menginspirasi dirinya untuk menjadi salah satu pemain besar sepakbola.

“Saya akan mengatakan, orang-orang terkadang lupa saya hanya tujuh bulan lebih tua dari Ross [Barkley]. Saya dinilai berbeda karena saya memiliki dua langkah besar,” kata Lukaku kepada The Telegraph.

Messi dan Neymar Berikan Inspirasi Bagi Lukaku
Romelu Lukaku, bintang Everton

“Tapi saya bisa mengerti itu, saya bisa mengerti harapan masyarakat. Jika Anda melihat catatan mencetak gol saya sepanjang karir saya maka itu adalah baik. Bahkan itu benar-benar baik saat ini dan terutama untuk usia saya tapi saya tahu itu bagian dari permainan.”

“Pemain seperti Messi dan Neymar. Neymar tidak jauh lebih tua dari saya, tapi dia mendapat tumpukan kritik jika ia tidak bermain dengan baik. Jadi, jika suatu hari saya ingin menjadi seperti salah satu dari mereka lalu mengapa saya harus mengeluh sekarang? Ambil saja.”

“Saya ingin para kritikus untuk membuat saya lebih mengkritik saya. Semakin banyak yang Anda dapatkan, semakin banyak waktu yang Anda habiskan untuk karir Anda. Saya menjadi lebih baik sebagai pemain. Saya merasa bahwa. Saya menjadi lebih baik dalam segala hal. Mendapatkan lebih baik dengan setiap pertandingan.”

“Masih ada ruang untuk perbaikan karena saya masih muda dan saya ingin menjadi lebih baik.”

rebutbola.com