Messi Kembali Berlatih Bersama El Barca

Messi Kembali Berlatih Bersama El Barca

85
0
SHARE
Barcelona Akan Sodorkan Kontrak Baru Untuk Messi
Lionel Messi

Messi Akan Turun Saat Barca Hadapi Celta Vigo

Rebutbola – Penyerang Barcelona, Lionel Messi dikabarkan sudah kembali menjalani sesi latihan bersama rekan-rekannya di Barcelona, setelah menjalani operasi ringan pada ginjalnya. Penyerang asal Argentina itupun telah dipastikan terlibat saat pertempuran melawan Celta Vigo di lanjutan liga Spanyol akhir pekan ini.

Messi Kembali Berlatih Bersama El Barca
Lionel Messi

Messi telah menjalani operasi kolik ginjal yang dideritanya sejak Desember 2015 silam kemarin Selasa, dan harus melewatkan pertandingan leg kedua semifinal Copa del Rey melawan Valencia. Meskipun jika penyerang kerdil itu dalam keadaan baik, sang pelatih, Luis Enrique mungkin saja tetap mengistirahatkan pemain bertubuh kecil itu mengingat timnya telah unggul 7-0 di lag pertama yan diadakan di Camp Nou.

Seberlumnya memang pihak Barcelona mengklarifikasi bahwa sakit yang diderita penyerangnya tidak akan membuatnya absen dalam waktu yang lama untuk membela El Barca. Bahkan jika Messi mau dirinya bisa saja ikut untuk membela La Blaugrana saat menghadapi Los Che di pertemuan kedua semifinal Copa del Rey.

Pria Argentina tersebut telah bergabung di sesi latihan pada hari Kamis kemarin dan partisipasinya pada pertandingan hari Minggu ini diharapkan dapat terealisasi, walaupun Media AS tetap menyebutkan keikutsertaan pemain terbaik dunia itu pada laga nanti harus menunggu konfirmasi dari pelatih dan melihat mentalitas dari pemain itu juga.

Marca menambahkan bahwa La Pulga adalah salah satu dari anggota tim pertama yang diistirahatkan saat laga melawan Los Che kemarin, semuanya mengambil sesi pemulihan mereka untuk pertandignan selanjutnya.

Rebutbola.com