Robben: Guardiola Tak Ajak Kami ke Manchester City

Robben: Guardiola Tak Ajak Kami ke Manchester City

107
0
SHARE
Robben: Guardiola Tak Ajak Kami ke Manchester City

Arjen Robben Berikan Kredit Lebih Kepada Pep Guardiola

Rebutbola – Arjen Robben mengatakan tidak ada diskusi antara dirinya dan pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola untuk mengikuti jejaknya ke Manchester City musim depan.

Guardiola memberikan konfirmasi pada awal bulan ini bahwa dirinya akan menggantikan Manuel Pellegrini di Manchester City di awal musim 2016-17 dan spekulasi segera muncul terkait beberapa pemain Bayern yang akan mengikuti jejaknya.

Robert Lewandowski dan Robben adalah dua nama yang dikaitkan dengan klub Premier League, tetapi Robben menegaskan tidak ada pembicaraan terkait hal tersebut.

“Tidak, dia tidak meminta saya untuk bergabung dengannya ke Manchester City,” katanya kepada Metro. “Saya tidak berpikir dia akan melakukan itu. Tidak dengan saya dan tidak dengan pemain lainnya.”

“Kami semua hanya memiliki satu tujuan: untuk menyelesaikan musim ini dengan banyak trofi sebanyak mungkin, Itulah satu-satunya hal yang penting sekarang.”

Robben mengaku ia akan kehilangan mantan pelatih Barcelona di akhir musim, namun dia memberikan kredit kepada Guardiola karena membuatnya menjadi pemain yang lebih baik.

Robben: Guardiola Tak Ajak Kami ke Manchester City
Guardiola dan Robben

Pemain internasional Belanda ini menambahkan: “Saya sebenarnya tidak benar-benar berpikir tentang keberangkatan Guardiola. Ini masih terlalu baik untuk bekerja dengan dia di lapangan.”

“Dalam beberapa bulan ke depan, saya ingin menikmati bekerja dengan dia. Mudah-mudahan kita bisa mengucapkan selamat tinggal kepadanya dengan memenangkan beberapa tropi. Dia adalah seorang pelatih yang menakjubkan.”

“Apa yang akan saya lewatkan dari Guardiola? Obsesinya untuk permainan dan pengetahuan yang akan membuat Anda menjadi seorang pemain sepak bola yang lebih baik. Saya sudah bermain sepak bola untuk waktu yang cukup lama, tapi Guardiola benar-benar membuat menjadi saya pemain yang lebih baik.”

rebutbola.com