Roma Incar Tiga Poin Kala Bertemu Carpi

Roma Incar Tiga Poin Kala Bertemu Carpi

79
0
SHARE
Roma Incar Tiga Poin Kala Bertemu Carpi
Spalletti enggan remehkan Carpi

Roma Incar Tiga Poin Melawan Carpi Untuk Salip Posisi Inter di Posisi empat

Rebutbola – Datangnya kembali Luciano Spalletti ke Olimpico ternyata benar-benar membawa perubahan angin segar buat AS Roma.

Dirinya yang menggantikan Rudi Garcia mampu membuat Roma kini bersinar lagi lewat tiga laga yang belum terkalahkan, dan kini ujian untuk Spalletti akan datang dari tim debutan Serie A musim ini Carpi.

Roma akan bertandang ke markas Carpi di Stadion Alberto Braglia pada akhir nanti, jika melihat dari perbandingan kedua tim jelas ini bukan pertandingan yang seimbang.

Roma diklaim akan lebih mudah mendapatkan tiga poin walaupun bermain di kandang lawan, pasalnya Carpi hingga saat ini masih menempati posisi 18 dengan 19 poin yang artinya mereka masih berada dalam bayang-bayang degradasi.

Namun Spalletti enggan menganggap remeh lawan pasalnya Carpi yang terdesak bisa saja memenangkan pertandingan demi bertahan di Serie A.

untuk itu Kostas Manolas dipersiapkan untuk menjaga kecepatan dari Kevin Lasagna yang mampu memborbadir lawan lewat aksinya, dan untuk bagian penyerangan Spalletti masih akan mempercayai duet Stephan El Shaarawy dan Mohamed Salah yang bermain sangat padu.

Roma Incar Tiga Poin Kala Bertemu Carpi
Selebrasi Mohamed Salah usai cetak gol

Kini tugas playmaker Roma Miralem Pjanic semakin mudah karena adanya Diego Perotti yang akan membuat variasi serangan lebih kreatif dan diprediksi peluang akan lebih banyak tercipta dari dua pemain ini.

Roma membutuhkan kemenangan ini untuk menyalip posisi empat yang kini masih dipegang oleh Inter, jarak Roma dengan Inter hanya berselisih satu poin saja.

Silahkan simak prediksi, berita statistik selengkapnya mengenai Carpi vs AS Roma [disini].

Rebutbola.com