Stoke City Akan Kenakan Seragam Khusus Sekali Pakai

Stoke City Akan Kenakan Seragam Khusus Sekali Pakai

216
0
SHARE
Stoke City Akan Kenakan Seragam Khusus Sekali Pakai
Kit Ketiga Stoke City

Pekan Ini Stoke City Akan Kenakan Kit Sekali Pakai Ketika Menghadapi Bournemouth

rebutbolaStoke City akan kenakan seragam sekali pakai untuk laga tandang mereka melawan Bournemouth pekan ini.

Kedua dari kit untuk home yang dimiliki The Potters tersebut yang berwarna merah dan putih serta seragam away berwarna hitam mereka diperkirakan akan bentrok dengan kit home milik Bournemouth yang juga berwarna merah dan hitam, itu berarti Stoke dipaksa harus menyingkap seragam putih ketiga mereka yang mereka harapkan akan dipakai hanya sekali saja dalam musim ini.

Klub tersebut telah mengonfirmasi bahwa jersey tersebut tidak akan tersedia untuk dibeli oleh para suporter.

Stoke City Akan Kenakan Seragam Khusus Sekali Pakai
Kit Standar Stoke City 2015/16

Stoke akan bertanding di Vitality Stadium dalam kondisi yang begitu buruk karena telah dihadapi kekalahan dalam setiap tiga laga terakhir mereka dalam Liga Premier dan tanpa hasil gol satupun.

Skuat tersebut masih belum membukukan satupun gol sejak kemenangan mereka yang berskor 3-1 atas Norwich di Januari tanggal 13 kemarin dan juga telah dieliminasi dari kedua kejuaraan domestik dengan selisih 5 hari saja di akhir Januari kemarin.

Akan tetapi, ketua Stoke yakni Peter Coates telah menyokong manajernya, Mark Hughes, untuk mengatasi kemerosotan performa klubnya itu.

“Sejak melawan Liverpool (di laga semi-final Capital One Cup) kami sudah berubah menjadi buruk sekali dan saya takut, untuk apapun yang mungkin terjadi. Sebetulnya sulit untuk mengetahui apa alasannya namun secara keseluruhan kami betul-betul berperforma payah,” ujar Coates.

“Kami tidak mencetak gol-gol yang cukup banyak dan tidak menghasilkan kesempatan-kesempatan untuk mencetak gol. Namun saya yakin Mark dan timnya sadar betul akan hal itu dan kini sedang berupaya keras untuk memutarbalikkan keadaan.”

rebutbola.com