Valverde Lebih Waspadai Madrid Bukan Pelatihnya

Valverde Lebih Waspadai Madrid Bukan Pelatihnya

115
0
SHARE
Valverde Dan Kekalahan Aneh Melawan Espanyol
Ernesto Valverde

Valverde Himbau Anak Asuhnya Jangan Buat Ronaldo Marah

Rebutbola – La Liga masih berlanjut dan memasuki jornada ke 24 pada akhir pekan ini dengan menempatkan Barcelona, Atletico dan Real Madrid di posisi tiga teratas klasemen sementara. Akhir pekan ini Real Madrid akan menghadapi Athletic Bilbao dan bertindak sebagai tuan rumah.

Valverde Lebih Waspadai Madri Bukan Pelatihnya
Ernesto Valverde

Jelang laga tersebut Pelatih Athletic Bilbao, Ernesto Valverde menghimbau agar pemainnya berhati hati dan terlebih kapada Cristiano Ronaldo. Walaupun Valverde menolak untuk menyebut bahwa ditangan Zidane, Real Madrid lebih baik ketimbang saat di asuh oleh Rafael Benitez, dirinya tetap menghimbau anak asuhnya untuk berhati hati dengan permainan Real Madrid.

Alasan Valverde itu sangat jelas, karena klub sekaliber Madrid adalah klub yang meski di pegang pelatih yang buruk sekalipun klub tersebut bukan klub yang bisa disepelekan, dengan banyak pemain bagus mengisi seluruh posisi di lapangan sulit untuk untuk dapat mencuri angka.

“Penurunan Cristiano pada pertandingan ini? Apa yang harus dikatakan? Kami akan bermain dengan dia, dan kami mencoba untuk tidak menyebut apa-apa sehingga Anda tidak membuat dia marah.” Ujar pelatih Bilbao

“Dia bisa mencetak tiga atau empat gol di setiap pertandingan. Itu hal yang normal ketika timnya memiliki raihan poin yang rendah musim ini, dia selalu haus akan gol, saya tidak melihat banyak pasang surut dai performanya.

“Mereka yang lebih mengenalnya akan mempunyai pendapat lain, namun ketika kita menghadapi Ronaldo, dia selalu menebar bahaya ketika dimainkan.” Tutup manajer Bilbao tersebut.

Rebutbola.com