Van Gaal Puji Kinerja Ryan Giggs

Van Gaal Puji Kinerja Ryan Giggs

75
0
SHARE
Van Gaal Puji Kinerja Ryan Giggs

Louis van Gaal Puji Kinerja Asistennya di Manchester United, Ryan Giggs

Rebutbola – Manajer Manchester United, Louis van Gaal memuji kinerja Ryan Giggs dan terkesan dengan asistennya atas keterampilan dan kemampuan membaca permainan.

Mantan pemain Manchester United berkebangsaaan Wales disebut-sebut sebagai calon pengganti Van Gaal di Old Trafford. Namun, laporan minggu ini telah menunjukkan bahwa Giggs bisa digulingkan jika Jose Mourinho menjadi manajer Setan Merah di akhir musim.

Tapi pelatih asal Belanda ini percaya tangan kanannya memiliki banyak kecapakan untuk meraih keberhasilan dalam manajemen, baik di Old Trafford atau di mana pun.

“Pertanyaan-pertanyaan terkait di mana tempat untuk memulai karirnya di manajemen adalah untuuk Ryan, bukan untuk saya,” Van Gaal kepada The Independent.

Van Gaal Puji Kinerja Ryan Giggs
Van Gaal dan Giggs

“Saya tidak bisa mengatakan bahwa ia harus menjadi pengganti saya. Saya terkesan dengan kerja kerasnya. Dia sangat bekerja keras dan itu sangat mengesankan.”

“Apa yang ia lakukan bagi saya adalah menganalisis lawan dan penjelasannya itu sangat baik. Kapasitas pembinaannya, membaca tentang permainan, sangat baik dan ia bisa mengatakan hal yang benar untuk pemain saya. Saya sangat senang karena dirinya. “

Giggs menikmati hubungan dekat dengan Paul Scholes, yang menjadi salah satu kritik terbesar United muisim ini, tapi Van Gaal tidak pernah meminta asistennya mengkritik mantan rekan satu timnya.

“Tidak, saya tidak berpikir bahwa saya harus memberikan Ryan komentar dalam persahabatannya dengan Scholes,” tambah Van Gaal.

“Saya telah berhasil semua karir saya, sehingga tidak akan menjadi baik atau jujur ​​dari saya untuk meminta Ryan untuk mengatakan sesuatu.”

rebutbola.com