Wenger Temukan Kunci Permainan Leicester

Wenger Temukan Kunci Permainan Leicester

70
0
SHARE
Wenger Temukan Kunci Permainan Leicester
Kunci permainan Leicester City

Ingin Menjatuhkan Leicester ke Bumi, Wenger Temukan Cara Kalahkan Leicester

Rebutbola – Laju impresif Leicester City kian tak tertahan setelah berhasil benamkan Liverpool dan buat malu Manchester City di Etihad Stadium kali ini giliran The Gunners yang akan merasakan laparnya akan kemenangan dari si Rubah.

Claudio Ranieri adalah otak dibalik penampilan agresif Ryad Mahrez dan Jamie Vardy di musim ini, mereka kini berpotensi memperjauh poin dari kejaran-kejaran rival mereka.

Arsene Wenger pasti sudah paham bahwa kedua pemain Leicester itu sangat berbahaya bagi Arsenal meskipun di pertemuan pertama mereka Arsenal berhasil membumikan Leicester dengan skor telak 5-2 di king power stadium.

“Vardy memiliki kemampuan mencetak gol yang sangat luar biasa, sedangkan Mahrez adalah ancaman yang lebih besar karena bisa menciptakan banyak peluang,” buka Wenger.

“Itulah sebab mengapa Leicester musim ini tampil sangat bagus,” tambah Wenger.

Mantan penyerang Arsenal Alan Smith juga berpendapat sama dengan mantan bosnya tersebut, dan menurutnya mereka juga harus memperbaiki komposisi lini belakang Arsenal yang masih bermasalah.

“Arsenal harus bertahan dengan layak, dan saya menduga Wenger akan memainkan Gabriel Paulista di samping Laurent Koscielny. Gabriel memiliki kecepatan yang lebih baik ketimbang Per Mertesacker dan mereka harus bisa mengatasi kecepatan lawan,”

Wenger Temukan Kunci Permainan LeicesterDirinya juga menambahkan Wenger harus mainkan Francis Coquelin sebagai penyeimbang permainan.

“Saya juga berharap melihat Coquelin kembali di sektor gelandang bertahan. Ia memberikan tim tersebut stabilitas yang lebih baik di depan para pemain bertahan, dan mereka kembali ke kekuatan terbaiknya,” tutup Smith.

Rebutbola.com