Icardi Optimis Inter Bisa ke Liga Champions

Icardi Optimis Inter Bisa ke Liga Champions

101
0
SHARE
Icardi Optimis Inter Bisa ke Liga Champions
Icardi optimis ke Liga Champion

Penampilan Inter Menurun Namun Icardi Optimis Inter Bisa Menembus Liga Champions

Rebutbola – Laju La Beneamata kini tak secemerlang penampilan mereka dari awal musim hingga pertengahan musim.

Meskipun mereka hanya menang hanya dengan skor tipis namun mereka tetap konsisten hingga akhirnya mereka beberapa waktu lalu sempat bertengger di posisi puncak.

Namun beberapa pekan belakangan ini penampilan Inter Milan terus menurun sampai akhirnya kini mereka turun ke posisi empat dan tertinggal 11 poin dari peringkat pertama Napoli.

Mauro Icardi akhirnya buka suara atas menurunnya penampilan timnya dan menurutnya adalah wajar jika kini mereka sedang menurun.

“Kami mampu tampil baik hingga pertengahan Desember. Namun Anda tak bisa berharap semuanya berjalan sempurna setiap saat. Setiap tim memiliki masa turun naik dalam setahun,” bela Icardi.

Icardi Optimis Inter Bisa ke Liga Champions
gaya khas Icardi

Baru-baru ini Mancini mengatakan bahwa perebutan titel Serie A telah berakhir dan kini mereka mengicar tiket lolos ke Liga Champion musim depan dan hal itu juga diamini oleh Mauro Icardi yang yakin lolos ke turnamen bergengsi se-Eropa tersebut.

“Dalam sebulan terakhir performa kami mengalami penurunan dan kami kehilangan beberapa poin di klasemen. Secara keseluruhan performa kami menurun, namun kami bisa kembali merangkak naik jika kami bekerja keras hingga akhir,”

“Saya yakin kami bisa tembus ke Liga Champions sejak bulan Juli lalu, ketika kami mendiskusikannya di Riscone. Saya tahu kami akan bisa berhasil kala itu dan keyakinan saya semakin bertambah kuat sekarang,” tambahnya.

Rebutbola.com