Van Gaal Tidak Ingin MU Berkhianat

Van Gaal Tidak Ingin MU Berkhianat

98
0
SHARE
Van Gaal Tidak Ingin MU Berkhianat
Pemilik MU

Van Gaal Tidak Ingin Direksi MU Merekrut Jose Mourinho Tanpa Sepengetahuan Dirinya

Rebutbola – Masa depan Van Gaal di musim depan bersama Setan Merah masih abu-abu atau belum ada kejelasan baik dari pihak manajemen Manchester United maupun Van Gaal sendiri.

Namun banyak kalangan dan media percaya bahwa musim ini adalah musim terakhir Van Gaal bersama MU, pasalnya selain kegagalan menembus fase 16 besar Liga Champions musim ini, United juga terancam kehilangan kembali titel juara Liga Inggris di musim ini.

Nama Jose Mourinho kini gencar diberitakan akan menukangi Wayne Rooney mulai musim depan, meski begitu Van Gaal percaya bahwa para direksi MU tidak mengkhianati dirinya dengan merekrut Mou tanpa sepengetahuan dirinya.

“Jika benar seperti itu saya seharusnya kecewa, karena itu adalah konsekuensi dari ucapan saya (yang memercayai para direksi klub),” ungkap Van Gaal.

Van Gaal Tidak Ingin MU Berkhianat
Van Gaal khawatir masa depan di MU

Van Gaal juga percaya kepada manajemen bahwa mereka tidak akan menusuk dari belakang.

“Saya memiliki hubungan baik dengan Ed Woodward dan Glazer. Jika ada apa-apa, saya rasa mereka pasti membicarakannya dengan saya. Namun, saya juga tak perlu menanyakan apa rencana mereka,”

Meskipun belum ada pernyataan resmi dari pihak manajemen MU terkait berita tentang Mourinho, Van Gaal tetap tenang dalam menjalani sisa musim ini dan dirinya akan menghormati setiap keputusan yang diambil oleh pihak klub.

“Saya setuju dengan kebijakan yang diambil klub,” ungkap Van Gaal dalam sesi jumpa pers melawan Sunderland.

Rebutbola.com