Adidas Putuskan Kontrak Dengan Adam Johnson

Adidas Putuskan Kontrak Dengan Adam Johnson

117
0
SHARE
Adidas Putuskan Kontrak Dengan Adam Johnson
Adam Johnson

Setelah Pengakuan Kasus Aktifitas Seksual Terhadap Anak-Anak, Adam Johnson Terima Dampaknya

rebutbola Adidas telah memutuskan kontrak sepatunya dengan Adam Johnson. Produsen pakaian olahraga tersebut langsung gesit memberikan reaksinya setelah pemain sayap asal Sunderland tersebut dinyatakan bersalah ke satu aktifitas seksual terhadap anak kecil dan satu kasus yang masih dalam proses persidangan Bradford Crown mengenai pendekatannya terhadap bocah itu.

Pemain berusia 28 tahun tersebut mengakui bahwa ia sempat mencium perempuan yang masih dibawah umur yakni masih berusia 15 tahun setelah menggodanya melalui internet namun ia membantah dua tuntutan lain mengenai aktifitas seksual kepada anak dibawah umur.

Dalam sebuah pertanyaan, perusahaan tersebut menyatakan: “Adidas memberikan konfirmasi akan pemutusan kontrak dengan pesepakbola bernama Adam Johnson dengan secepat mungkin. Ini diakibatkan pengakuan pelanggarannya yang dikabarkan awal pekan ini.”

Masa persidangan Johnson – yang diharapkan hanya berjalan selama dua pekan saja – mulai berlangsung sejak Jumat lalu dan Sam Allardyce telah menyatakan secara resmi bahwa pemain tersebut tidak akan berada dengan skuatnya untuk melakoni pertandingan melawan Manchester United Sabtu nanti.

Johnson pada awalnya sempat diskorsing dari klub timur-utara nya setelah penangkapannya pada tanggal 2 Maret tahun lalu namun skorsingan tersebut di angkat ketika masa penebusannya di perpanjangan hingga jangka waktu lima pekan dan satu malam setelahnya.

Adidas Putuskan Kontrak Dengan Adam Johnson
Adam Johnson

Ia telah tampil sebanyak 20 kali untuk Sunderland musim ini.

rebutbola.com