Bek West Ham United Ingin Tempat Di Italia

Bek West Ham United Ingin Tempat Di Italia

109
0
SHARE
Bek West Ham United Ingin Tempat Di Italia
Ogbonna

Tampil Apik Bersama West Ham United Ogbonna Ingin Tampil Di EURO 2016

Rebutbola – Selama musim pertamanya di Inggris, pemain berusia 27 tahun telah menjadi sosok penting di pertahanan Hammers , dan berharap penampilannya akan memberikan dia tempat di skuad Antonio Conte untuk Euro 2016.

Pindah dari Serie A ke Liga Premier tidak pernah mudah, tapi Angelo Ogbonna melakukannya dengan baik untuk West Ham United, sebagai bek ia masih menginginkan tempat di skuad Azzurri.

Sepuluh caps bersama tim nasional Italia dan yang terakhir pada bulan Oktober 2014, itu adalah sesuatu hal yang pemain 27 tahun benar-benar ingin diperbaikinya.

“Hal yang biasa bahwa saya berharap akan dipanggil untuk Azzurri”, Ogbonna kepada Tuttosport.

“Saya yakin pelatih Antonio Conte memperhatikan saya dan jika penampilan saya di lapangan yang cukup baik, maka giliran saya akan segera datang.”

Bek West Ham United Ingin Tempat Di Italia
Ogbonna

The Hammers menikmati musim yang solid dan termasuk dalam jajaran tim papan atas. Saat ini peringkat keenam dan hanya dua poin di belakang Manchester United yang menduduki tempat terakhir zona Eropa.

Ogbonna telah tampil 18 kali di semua kompetisi bagi klubnya sejak pindah ke London dari Juventus musim panas lalu juga bermain 160 pertandingan untuk rival sekota Torino. Dan baru-baru ini mencetak gol kemenangan di pertandingan saat pertemuan di Piala FA dengan Liverpool.

“Di sini sepak bola lebih dinamis dan strategi dalam permainan tidak terlalu menjadi prioritas”, tambah bek tersebut.

“Tim tim kecil tidak takut bermain dari kaki ke kaki dengan tim tim besar seperti mereka di Serie A. Bahkan bermain dengan tim tim besar adalah motivasi ekstra dan lebih menarik bagi tim kecil.”

“Torino dan West Ham adalah dua klub yang sama. Mereka memiliki sejarah besar dan fans yang luar biasa, baik di tuan rumah dan terutama selama pertandingan tandang. “

Sayangnya Granata sedang mengalami musim yang sulit sejauh ini, tapi mantan pemain Torino yakin mereka akan membalikkan keadaan.

Bek West Ham United Ingin Tempat Di Italia
Ogbonna Torino

“Sejak aku pergi, aku melihat tim tumbuh dengan pesat dan terutama pelatih Giampiero Ventura pantas banyak diberi pujian,” kata Ogbonna.

“Tapi itu normal Torino berada dalam masa transisi, sebagai tim berubah setiap tahun dan sehingga tidak mudah untuk menemukan stabilitas.”

“Mereka melakukannya dengan baik di masa lalu karena mereka memiliki konsistensi itu dan ada kesempatan untuk bekerja dengan kelompok yang sama selama dua atau tiga tahun.”

“Bagi saya Ventura tetap orang yang tepat, dan meskipun banyak pemain muda, ini adalah tim yang selalu mencoba untuk bermain sepakbola yang baik.”

Rebutbola.com