Dybala Hanya Fokus Pada Scudetto

Dybala Hanya Fokus Pada Scudetto

102
0
SHARE
Dybala Hanya Fokus Pada Scudetto
Dybala

Dybala Tak Peduli Gelar Capocannoniere

Rebutbola – Sebuah gelar pertama dengan Bianconeri adalah tujuan semua striker muda untuk saat ini Dyabala mempersiapkan diri untuk menghadapi rekan senegaranya dan bintang Napoli Gonzalo Higuain pada Sabtu pekan ini.

Persahabatan akan ada dalam drama ini ketika Napoli ke Juventus Arena pada Sabtu malam. Tetapi Paulo Dybala menegaskan dia akan dengan senang hati meninggalkan gelar kehormatan Capocannoniere untuk rekan senegaranya Gonzalo Higuain jika Bianconeri meraih Scudetto di akhir musim ini.

Dengan Partenopei yang berada dipuncak klasemen Serie A dan selisih dua poin dengan Si Nyonya Tua, Pertemuan mereka di Turin telah menjadi salah satu yang paling dinantikan di musim terakhir.

Dybala Hanya Fokus Pada Scudetto
Dybala

Setelah awal yang lambat untuk musim ini, pemain usia 22 tahun telah memainkan peranan utama dalam perjuangan juara bertahan untuk kembali ke pertarungan gelar. Dybala masih selisih 11 gol di belakang rekan setimnya di Argentina.

“Saya setuju untuk Higuain menyelesaikan pencetak gol terbanyak jika saya mengakhiri musim sebagai juara Italia,” kata Dybala kepada Rai.

“Dia adalah teman saya. Saya bertemu dengannya di tim nasional dan pernah melawan dia. Sekarang dengan Napoli ia menjadi lawan lagi. Saya ingin lebih baik dari dia dalam semua hal yang ia telah menangkan dan semua golnya, karena mereka semua fantastis. “

Dybala diturunkan ke bangku cadangan selama beberapa pertandingan pembuka Juve musim ini. Tapi dia yakin Massimiliano Allegri benar untuk melakukannya karena ia harus beradaptasi dengan lingkungan barunya.

“Dia sangat penting bagi saya,” katanya. “Dia tahu bahwa saya perlu waktu untuk menetap di sini, karena tidak mudah untuk berpindah dari Palermo ke Juventus.”

Rebutbola.com