Fans Sejati Akan Berdiri di Belakang Depay

Fans Sejati Akan Berdiri di Belakang Depay

73
0
SHARE
Fans Sejati Akan Berdiri di Belakang Depay

Louis Van Gaal Sebut Tim U-21 Bawa Dampak Positif Bagi Memphis Depay

Rebutbola – Setelah lebih kritik, Louis van Gaal mengatakan fans sejati Manchester United akan mendukung penuh Memphis Depay ini untuk tim U-21.

Kapten MU, Wayne Rooney datang untuk membela Depay menyusul hasil imbang 1-1 dengan Chelsea, dengan mantan pemain PSV tersebut menghadapi rentetan kemarahan dari fans United di media sosial setelah memberikan umpan blunder sebelum akhirnya Diego Costa menciptakan gol penyeimbang kedudukan.

Depay akan bermain untuk tim U-21 melawan Norwich City pada hari Senin dan menghasilkan kinerja yang kuat, membantu berikan assist untuk tiga gol dalam kemenangan 7-0 pada pertandingan tersebut.

Dan Van Gaal berharap tim U-21 membawa sisi yang positif terhadap tim senior Man United saat memasuki masa krusial musim ini baik di Inggris ataupun di Liga Europa.

“Saya pikir itu adalah pertandingan yang sangat baik baginya. Dia bisa mengangkat rasa percaya dirinya, saya pernah melihat reaksi dari para fans, para fans sejati yang melihat tim kedua,” Van Gaal kepada media, Jumat.

Fans Sejati Akan Berdiri di Belakang Depay
Memphis Depay di sesi latihan Man United

“Dia memiliki tiga assist dan dia sangat antusias. Ini baik baginya, itu sebabnya saya membiarkan dia bermain. Saya tidak bisa berada terlalu banyak di tim kedua karena kami memiliki banyak pertandingan.”

“Itu kurang lebih saat terakhir dimana saya bisa bermain dengan dia di tim kedua.”

Setan Merah menghadapi Sunderland, Sabtu hari ini, melawan tim yang gol pertamanya dicetak Depay di Premier League d pada bulan September.

rebutbola.com