Connect with us

Gelandang Everton Mungkin Kembali Ke Timnas Inggris

Gelandang Everton Mungkin Akan Kembali Ke Skuat Timnas Inggris
Baca Juga

Berita terkini

Gelandang Everton Mungkin Kembali Ke Timnas Inggris

Tom Cleverley Telah Dipanggil Oleh Manajer Tim Nasional Inggris Untuk Pertemuan Penting

rebutbola – Beberapa waktu lalu, Tom Cleverley telah dihubungi oleh Roy Hodgson untuk sebuah pesta di St George’s Park untuk berdiskusi mengenai tim nasional Inggris, pasalnya gelandang Everton tersebut masih berharap untuk sebuah posisi di Euro 2016.

Pemain berusia 26 tahun tersebut masih dalam kondisi yang baik untuk tim Roberto Martinez belakangan ini namun belum sempat bertanding lagi untuk timnas Inggris sejak memenangkan caps terakhirnya yang ke-13 ketika melakoni pertandingan melawan timnas Jerman di bulan November 2013 silam.

Hodgson masih mengagumi Cleverley dan mengisyaratkan bahwa pemain tersebut mungkin masih akan berkesempatan untuk bergabung kembali dengan skuat Inggrisnya.

Manajer Everton menjelaskan: “Tom telah berada dalam benak Roy Hodgson untuk waktu yang lama, lama sekali. Sebelum ia bertandatangan, Tom merupakan bagian penting dari timnas Inggris dan memiliki pengalaman yang banyak dalam grup itu. Saya pikir ini adalah ide yang baik untuk mereka mengadakan sebuah pertemuan bersama sehingga mereka bisa membahas apa yang telah mereka lakukan dan kontribusikan dan juga apa yang bisa mereka siapkan selagi membayangkan sedikit-sedikit mengenai perjalanan kedepannya.”

Gelandang Everton Mungkin Akan Kembali Ke Skuat Timnas Inggris

Roy Hodgson

Rekan setim Cleverley yakni Ross Barkley, Phil Jagielka, Leighton Baines, dan John Stones juga telah ikut berpergian ke St George. Martinez menambahkan: “Menurut pandangan kami, itu semua menunjukkan kekuatan yang kami miliki dalam grup ini dan untuk kedepannya, mungkin satu atau dua pemain dapat membantu timnas Inggris jika memang mereka dibutuhkan.”

rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

To Top