Klopp: Benteke Harus Menolong Dirinya Sendiri

Klopp: Benteke Harus Menolong Dirinya Sendiri

80
0
SHARE
Klopp: Benteke Harus Menolong Dirinya Sendiri
Christian Benteke, striker Liverpool

Jurgen Klopp Sebut Benteke Harus Menolong Dirinya Sendiri

Rebutbola – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp percaya Christian Benteke perlu untuk membantu dirinya sendiri untuk mencetak gol.

Benteke telah gagal untuk mencatatkan satu gol pun di tahun 2016 – gol terakhir datang melawan Sunderland pada 30 Desember – dan Klopp mengungkapkan ia telah memiliki sejumlah pembicaraan dengan striker Belgia tersebut terkait performanya.

“Saya bisa melakukan banyak hal, tetapi pada akhirnya bantuan penting terakhir datang dari pemain itu sendiri,” katanya.

“Ini bukan periode yang paling mudah dalam karirnya namun sejumlah peluang adalah pertanda baik. Jika ia tidak memanfaatkan kesempatan itu dengan baik, maka akan menjadi masalah yang lebih besar.”

“Anda tidak dapat menyembunyikan diri. Saya berbicara dengannya beberapa kali dan memberinya beberapa saran sebagai pemain dan pelatih dan dia telah benar-benar mencoba untuk kembali ke performa yang seharusnya dia tampilkan.”

Klopp memberikan pujiannya kepada Roberto Firmino dan bersyukur atas kembalinya Daniel Sturridge serta Divock Origi yang memberikan hambatan untuk skuad utama terhadap pemain internasional Belgia tersebut.

Klopp: Benteke Harus Menolong Dirinya Sendiri
Benteke dan Firmino di sesi latihan Liverpool

“Hal ini tidak seburuk kedengarannya. Lanjutkan, tapi Anda harus mengubah hal-hal atau masalah yang belum terpecahkan,” tambah Klopp

Benteke bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan kembali mencetak  gol melawan klub lamanya Aston Villa pada hari Minggu ketika ia membuat penampilan pertamanya di Villa Park sejak meninggalkan klub untuk Anfield di akhir musim.

rebutbola.com