Laurent Blanc Perpanjang Kontraknya Di PSG

Laurent Blanc Perpanjang Kontraknya Di PSG

98
0
SHARE
Laurent Blanc perpanjang kontraknya di psg
Laurent Blanc

Laurent Blanc Akui Kesepakatan Baru Tersebut Sebuah Bukti Kepercayaan Dari Pemilik Klub

rebutbolaLaurent Blanc telah mengakhiri ketidakpastian mengenai masa depannya sebagai pelatih dari Paris Saint-Germain dengan penandatanganan barunya yakni untuk perpanjangan kontrak selama dua tahun.

Pria berusia 50 tahun tersebut telah menyaksikan dan mengasuh klubnya hingga mereka mampu meraih gelar Ligue 1 dan klub tersebut berencana untuk memenangkannya lagi setelah meraih poin unggul sebanyak 24 poin di atas Monaco. Mereka juga tinggal menjalani sisa laganya yakni yang ke-16 di Champions League untuk menghadapi Chelsea pekan depan.

Blanc kini terikat dengan klub tersebut hingga Juni 2018 mendatang dan mendeskripsikan perpanjangan kontrak tersebut sebagai sebuah ‘bukti kepercayaan’ dari para pemilik klub tersebut.

“Secara sederhana, kami harus memandang ke depan, itu menurut saya,” ujarnya dalam website resmi PSG. “Tentu, itu adalah bukti kuat akan kepercayaan dan saya sangat bahagia sekali juga untuk para staf saya. Seorang pelatih bukan apa-apa tanpa stafnya. Bagi kami, melanjuti petualangan ini adalah bukti keyakinan dan juga sebuah tanggung jawab yang begitu besar.

Laurent Blanc perpanjang kontraknya di psg
Laurent Blanc (kanan)

“Klub ini punya banyak ambisi secara nasional dan juga di Eropa dan kami akan berikan segalanya dan juga melakukan segalanya untuk mencapai tujuan kami itu. Kami mampu mencapai itu semua; kami siap. Kami sadar bahwa kami berada di sebuah klub besar yang mana ekspektasi terhadap klub ini sangatlah tinggi.”

rebutbola.com