Mahrez: Pearson Pantas Diberikan Kredit

Mahrez: Pearson Pantas Diberikan Kredit

76
0
SHARE
Lima Alternatif Riyad Mahrez yang Bisa Jadi Pertimbangan untuk Chelsea
Lima Alternatif Riyad Mahrez yang Bisa Jadi Pertimbangan untuk Chelsea

Riyad Mahrez Berpendapat Nigel Pearson Pantas Diberikan Kredit atas Kesuksesan Leicester City

Rebutbola – Riyad Mahrez merumput secara teratur di Liga Premier di bawah manajer Leicester City, Claudio Ranieri, tapi pemain ini percaya pendahulunya, Nigel Pearson pantas diberikan kredit atas kesuksesan klub musim ini.

Riyad Mahrez memiliki 14 gol dalam 24 penampilan Premier League musim ini dan performanya telah membantu Leicester ke puncak klasemen Liga Premier.

Tapi Mahrez mengatakan klub harus memberikan kredit kepada Nigel Pearson, yang dipecat sebagai pelatih Leicester di akhir musim lalu, untuk menjaga tim di Liga Premier.

Pearson juga menandatangani Mahrez dan Jamie Vardy – pencetak gol terbanyak Liga Premier musim ini – dan mendapatkan promosi klub dari Championship.

Mahrez: Pearson Pantas Diberikan Kredit
Riyad Mahrez

“Nigel sangat dekat dengan saya,” kata Mahrez.

“Dia tahu saya tidak berbicara banyak bahasa Inggris ketika saya tiba, jadi ia berbicara lebih lambat dengan saya dan ia mencoba untuk mengajarkan saya hal-hal yang baik juga.”

“Itu sulit di awal tapi sekarang itu OK. Apakah dia pantas kredit untuk di mana kita sekarang? Saya kira begitu.”

“Dia membawa semua pemain untuk tim, selain mungkin beberapa. Bahkan jika kami menyelesaikan musim di peringkat keenam atau ketujuh sekarang, dia layak diberikan kredit karena telah membangun tim ini.”

“Dia tidak memiliki keberuntungan untuk melanjutkan [jabatannya].”

Mahrez mengaku senang dengan kehidupan di bawah Ranieri, dan menambahkan: “Dia selalu ingin bersaing di bagian atas – yang menunjukkan dia seseorang yang pantas untuk bekerja di sini pada tingkat ini.”

“Saya pikir dia mengambil semua hal terbaik dari pengalamannya bekerja dengan banyak pemain yang berbeda, dan telah membawa keluar yang terbaik dari yang kami bisa lakukan.”

rebutbola.com