Mourinho Ingin Icardi Gabung Dengan Manchester United

Mourinho Ingin Icardi Gabung Dengan Manchester United

109
0
SHARE
Musim Baru, Inter Jual Empat Pilar Mereka
Mauro Icardi

Icardi Icaran Mou Dari Dulu

Rebutbola – Dengan adanya rumor bahwa Jose Mourinho akan mengambil alih Old Trafford musim panas ini, The Special One diyakini telah diidentifikasi menginginkan Capocannoniere musim lalu Icardi sebagai pemain yang akan memimpin serangan mereka.

Kapten Inter Milan sedang menjadi incaran utama dalam skuad Jose Mourinho di Manchester United, seharusnya bila pelatih Portugal dipastikan menukangi The Red Devils.

Mantan bos Nerazzurri dikatakan dekat dengan perjanjian dengan Setan Merah untuk menggantikan Louis van Gaal dan untuk perbaikan skuad akan dimulai dengan mendatangkan striker Inter Milan.

Mourinho Ingin Icardi Gabung Dengan Manchester United
Mauro

Icardi telah menjadi incaran Special One sejak sebelum ia bergabung dengan Barcelona sebagai pemain muda dan The Sun melaporkan bahwa pemain asal Argentina akan menjadi penyerang yang sempurna untuk menjadi ujung tombak serangan United dengan Red Devils bersedia membayar di sekitaran € 44.000.000 untuk sang striker.

Inter telah berjuang untuk membuat gol di musim ini tetapi meski telah mengalami musim yang terganggu karena cedera mantan striker Sampdoria adalah pencetak gol terbanyak Biscione dengan sepuluh gol dalam 20 penampilan Serie A.

Setelah mencetak gol kemenangan saat melawan Chievo, Icardi membuat gol ganda untuk saat Inter ditahan imbang 3-3 dengan Hellas Verona saat ia dan Ivan Perisic membantu menyelamatkan satu poin bagi Inter.

Namun tampak seolah olah bintang kelahiran Rosario tidak mendapat kesempatan mencetak gol untuk pertandingan ketiga mereka. Dengan Icardi diragukan untuk pertandingan Minggu dengan Fiorentina karena masalah internal.

Rebutbola.com