Pochettino: Hentikan Aguero!

Pochettino: Hentikan Aguero!

85
0
SHARE
Pochettino: Hentikan Aguero!
Sergio Aguero, striker Man City

Mauricio Pochettino Berharap Timnya Dapat Hentikan Sergop Aguero

Rebutbola – Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino berharap timnya dapat menghentikan performa mengesankan Sergio Aguero ketika menghadapi Tottenham.

Tottenham akan menghadapi Manchester City pada hari Minggu dimana posisi kedua dalam Liga Utama Inggris melawan posisi keempat. Di hari yang sama, Leicester City akan menghadapi urutan ketiga, Arsenal.

Aguero merupakan pemain produktif bagi Manchester City, tetapi melawan Tottenham ia sangat mematikan.

Penyerang Man City tersebut memiliki 10 gol dalam delapan pertandingan Premier League terakhir melawan Tottenham, tetapi Pochettino berharap Kevin Wimmer dapat menghentikan striker internasional Argentina tersebut.

Pochettino: Hentikan Aguero!
Kevin Wimmer, bek Tottenham

“Ini adalah tes besar. Tidak hanya untuk Kevin tetapi untuk tim, untuk skuad. Setiap kali Anda menantang salah satu pemain terbaik atau tim, itu selalu merupakan tantangan besar,” kata pelatih kepala Tottenham ini.

“Tapi itu merupakan tantangan kolektif, bukan satu individu. Tapi tim kami akan menantang salah satu striker terbaik di dunia.”

Pochettino mengakui pentingnya permainan dan mengatakan dia tertarik agar pemain untuk menunjukkan intensitas yang sama dengan yang mereka tampilkan saat melawan Watford akhir pekan lalu, yang mendorong pelatih Watford, Quique Sanchez Flores mengatakan Tottenham bermain seperti binatang buas.

“[Menjaga intensitas ini] adalah salah satu tantangan kami untuk periode berikutnya, tiga bulan ke depan,” kata manajer Tottenham.

“Itu bukan satu-satunya tujuan kami. Semua staf prihatin tentang hal itu, berusaha untuk memberikan kondisi yang lebih baik untuk menjaga performa kami hingga akhir musim.”

rebutbola.com